Categories

Gadget

Jelang Ramadhan, Smartfren Luncurkan Smartphone 4G Murah Andromax E2+ dan Andromax A

Smartfren Andromax E2+ dan Andromax A dilepas Rp 1,2 juta-an dan Rp 649 ribu-an.

Bambang Winarso - 3 June 2016

Ramadhan yang sebentar lagi tiba kembali dijadikan momentum oleh Smartfren untuk meluncurkan produk dan layanan baru. Mengusung tema #4GinAja, Smartfren menghadirkan konsep DNS yang merupakan singkatan dari Device, Network dan Service. Konsep ini diimplementasikan dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax, Andromax E2+ dan Andromax A (Device), kemudian memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia (Network) dan juga Service (Layanan) dengan menghadirkan beragam program promosi menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

Di kesempatan tersebut Smartfren menghadirkan penawaran menarik berupa dua perangkat 4G LTE terbaru, yakni Andromax E2+ dan Andromax A dengan tagline “Nge-game Makin Seru”.

Smarfren Andromax E2 Plus dimotori Snapdragon 212 dan RAM 2GB

Smartphone Andromax E2+ dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan dan multimedia terbaik. Melalui komponen jeroan Snapdragon 212 dan RAM 2GB. Komposisi otak utama ini diharapkan dapat memberikan kecepatan dalam memroses multimedia dan gaming secara optimal. Sementara dari sisi tampilan, Andromax E2+ dibalut layar 4,5 inci IPS + OCA LCD dengan resolusi 854 x 480 piksel yang makin sempurna dengan fitur Dolby Digital Audio Enhancer serta Snapdragon audio yang menyajikan audio berkualitas tinggi dengan efek surround digital.

Andromax E2+ juga punya sepasang kamera berkualitas, di mana untuk kamera depan telah disematkan modul 5MP AF BSI Sensor dan kamera belakang 5MP dengan tambahan flash. Baterai Andromax E2+ juga memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya perangkat 40% lebih cepat.

Smarfren Andromax A tersedia dalam tiga warna pilihan

Berikutnya Smartfren juga menghadirkan pilihan smartphone 4G paling murah, yaitu Andromax A yang dibanderol Rp 649.000 per unitnya. Meski murah, Andromax A punya kemampuan yang tak bisa dianggap remeh. Dapur pacunya dihuni oleh prosesor quad core dari Snapdragon 210 yang ditopang RAM 1GB dan tersedia pula memori internal seluas 8GB.

Seperti seri Andromax E2+, Andromax A juga disertai kamera utama dan depan beresolusi 5MP yang menjadi pelengkap bagi layar 4,5 inci-nya. Komponen layar ini dilapisi teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang memungkinkan pengguna untuk tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada di bawah sinar matahari.

Harga

Smartphone Andromax E2+ dan Andromax A ditawarkan dengan harga masing-masing Rp. 1.199.000 dan Rp. 649.000. Dengan mahar segitu, pembeli bakal mendapatkan benefit berupa gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain, dan juga 100 SMS selama 7 hari.

Sumber gambar Andromax E2+ dan Andromax A.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter