15 November 2013

by wiku

Smartfren dan Hisense Siap Gebrak Pasar Smartphone Premium

Smartfren telah mengeluarkan beberapa smartphone dalam jajaran Andromax mereka. Beberapa diantaranya bekerja sama dengan Hisenses. Nah duet ini disebutkan akan menghadirkan smartphone untuk pasar premiun tahun 2014.

Produk Smartfren Andromax yang bermitra dengan Hisensi antara lain perangkat berbasis CDMA seperti Andromax C, New Andromax I, Andromax U2, Andromax Z serta tablet Andromax 8.0. Seperti apa perangkat dengan spesifikasi yang akan menantang perangkat smartphone canggih di pasaran yang akan dihadirkan Smartfren dan Hisense?

Seperti yang dikutip dari TeknoKompas,smartphone ini nantinya akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm namun dengan harga yang kurang lebih dikisaran 3 juta. Hisense menyebutkan bahwa produk ini nantinya akan bertanding dengan perangkat dari Samsung sebagai benchmark.

Masih dari artikel yang sama, ponsel premium ini disebutkan akan bersaing dengan produk high-end dari Samsung seperti S4 dengan harga yang lebih murah.

Menarik tentunya untuk melihat seperti apa produk dari Hisense yang bekerja sama dengan Smartfren untuk menghadirkan smartphone canggih dengan harga lebih murah dibandingkan pesaingnya. Dengan menyebutkan perangkat Samsung sebagai benchmark tentunya spesifikasi yang akan hadir sudah bisa dipastikan tidak akan tanggung-tanggung.

Saat ini spesifikasi yang akan dihadirkan untuk perangkat premium ini masih dalam perkembangan untuk dipilih yang tepat dalam menantang produk sejenis yang ada di pasaran, diperkirakan produk ini akan hadir setelah bulan Februari tahun depan.

Mari kita tungggu gebrakan seperti apa yang akan dihadirkan Smarfren dan Hisense dalam varian Andromax terbaru mereka.

Gambar header produk Andromax Z.


This Smart & Innovative channel is brought to you by Smartfren. Live Smart through internet and mobile. For more information on product and solution provided by Smartfren, visit Smartfren website: http://www.smartfren.com/ like Smartfren Facebook Page, and follow @smartfrenworld.