StartupGadget

Smartfren Luncurkan Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan i3S serta Dua Perangkat Terbaru Lain

Produk baru diperkenalkan oleh Smartfren, tidak tanggung-tanggung ada empat ponsel teranyar serta beberapa gadget baru yang diperkenalkan Smartfren.

Empat perangkat tersebut antara lain adalah Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan i3s sedangkan dua perangkat lain adalah tablet Smartfren Vitell Thunderstorm x10 serta Mini Router M1.

Dalam rilisnya disebutkan bahwa keempat smartphone seri Andromax dirilis untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan smartphone multimedia yang disematkan fitur terkini, paket data yang menguntungkan dan harga terjangkau.

Mari kita lihat spesifikasi dari produk terbaru Smartfren ini.

Andromax C2 merupakan generasi terbaru dari seri Andromax C, smartphone ini hadir dengan layar 4 inci dan prosesor Snapdragon dual core 1,2 GHz Cortex A7 serta grafis Andreno 302. Andromax C2 memiliki memori internal 4 GB dengan 512 RAM.

Sistem operasi yang disematkan adalah Android 4.3 Jelly Bean. Untuk audio, smartphone ini dibekali dengan Dolby Digital Plus dan Snapdragon Audio Plus sedangkan kamera dan baterai yang dihadirkan adalah 3MP serta 1500 mAh. Smartphone untuk pasar bawah ini hadir denga harga yang menakjubkan, Rp 749.000 (termasuk PPN) dengan kartu perdana Smartfren yang telah diberikan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Untuk ponsel yang kedua adalah seri Andromax G yang menghadirkan penerusnya, Andromax G2. Ponsel dengan layar 4.5 inci ini hadir dengan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7 dan perangkat grafis Adreno 302.

Untuk memori internal adalah 4GB serta RAM sebesar 512 MB. Sistem operasi yang dihadirkan adalah Android 4.3 Jelly Bean sedangkan kamera hadir dengan 5MP untuk belakang dan depan 1.3 MP.

Smartphone yang dibekali baterai 1750 mAh ini akan dijual seharga Rp 1.199.000 (termasuk PPN) dengan kartu perdana Smartfren sebagai bonus serta paket gratis data 600MB selama 7 hari.

Sedangkan dua ponsel lainnya adalah seri Andromax i. Smartfren menghadirkan Andromax i3 serta Andromax i3S. Dua ponsel ini pada dasarnya dibekali dengan spesifikasi yang hampir sama, namun perbedaan mencolok bisa terlihat dari desain, Andromax i3 hadir dengan desain elegan sedangkan i3S hadir dengan desain segar dan kasual.

Untuk spesifikasi sendiri, keduanya menggunakan prosesor Snapdragon Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 dengan grafis Adreno 302. Kesamaan lainnya adalah layar 5 inci qHD IPS serta memori internal 4 GB dengan RAM sebesar 1GB.

Untuk suara Andromax i3 dilengkapi Dolby Digital Sound sedangkan Andromax i3S DTS Audio. Baterai Andromax i3 adalah 200 mAh sedangkan Andromax i3S adalah 2200 mAh. Kamera yang dihadirkan sendiri adalah 5MP yang dilengkapi LED Flash untuk kamera utama serta kamera depan 1.3 MP.

Harga yang ditawarkan untuk dua seri Andromax i ini sama yaitu Rp 1.499.000 (termasuk PPN) hadir dengan warna hitan dan putih serta tersedia bonus kartu perdana Smartfren dan gratis dara 600 MB selama 7 hari.

Keempat ponsel ini dilengkapi dual SIM, satu Smartfren (CDMA) serta satu lagi GSM. Untuk memori internal juga pengguna bisa menambah karena tersedia slot Micro SDHC. Selain empat smartphone ini juga telah dilengkapi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan output suara yang dihasilkan serta Snapdragon Quickcharge untuk mempercepat proses pengisian baterai sampai 30%.

Dua perangkat lain yang juga baru diperkenalkan oleh Smartfren adalah tablet Smartfren Vitell Thunderstorm x10 serta Mini Router M1.

Untuk tablet Smartfren Vitell Thunderstorm x10 spesifikasinya antara lain layar 7 inci 1024x600 berteknologi IPS Glass Panel, prosesor Dual Core 1.5 Ghz ARM Cortex-A9 dan perangkat grafis Dual Mali 400 lalu sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tablet single SIM ini menyediakan koneksi dengan CDMA 2000 1x/EVdo Rev A 800/1900Mhz.

Dual kamera yang ada adalah 2MP untuk kamera utama serta 0.3 MP untuk kamera depan. Baterai yang disematkan adalah 2900mAh, sedangkan RAM hadir 1GB.

Untuk yang mini Router Connex M1, perangkat ini berguna untuk wireless storage, power bank serta tentunya mini router. Baterai 4400mAh memungkinkan pengguna untuk men-charge smartphone mereka ketika membutuhkan, wireless storage bisa menyimpan data yang akan disimpan di memory card dan bisa diakses untuk 6 perangkat, kemampuan Wi-Fi hotspotnya juga berguna untuk berselancar internet secara bersama-sama.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 499.000 dengan gratis volume base EVO sebesar 6GB yang berlaku selama 30 hari.

Tentunya, banyaknya pilihan smartphone baru dari Smartfren ini bisa menambah banyak pilihan dari konsumen yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, apalagi dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang sangat terjangkau, seri Andromax terbaru paling mahal hanya dijual di bawah 1.5 juta saja.

Tambahan dua gadget lain, yaitu Smartfren Vitell Thunderstorm x10 serta Mini Router M1 menambah lengkap pilihan bagi mereka yang membutuhkan perangkat bergerak dengan layar yang lebih lebar serta mini router untuk kebutuhan mobile.

Smartfren memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyediakan produk yang menarik dan harga yang terjangkau.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori Smartfren. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again