Categories

Gadget

Smartfren Perkenalkan Dua MiFi 4G LTE Baru Seharga Rp 299 Ribu

Andromax M3Y dan M3Z sama-sama dimotori prosesor Snapdragon dan baterai 3.000mAh

Bambang Winarso - 28 July 2016

Geliat adopsi jaringan 4G LTE yang kian meluas rupanya membuka peluang baru bagi Smartfren. Dirancang untuk mereka yang ingin merasakan ngebutnya 4G LTE tanpa membeli smartphone baru, Smartfren menghadirkan dua MiFi baru dengan nama Andromax M3Y dan M3Z. Keduanya disebut sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4 yang di atas kertas mampu melaju hingga 150Mbps.

Baik M3Y maupun M3Z sama-sama dimotori chipset Qualcomm MDM 9307 dan slot microSD berdaya tampung maksimal 32GB. Baterai keduanya pun berkapasitas sama, 3.000mAh dan kemampuan untuk menampung hingga 32 perangkat yang terhubung secara bersamaan. Perbedaan kedua MiFi generasi baru ini dengan pendahulunya terletak pada kemampuan manajemen daya dan kapasitas baterai yang lebih baik. Dengan demikian, M3Y dan M3Z dapat bekerja lebih lama ketimbang M2Y, M2P maupun M2S yang menurut Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono, sudah habis di pasar.

Duo MiFi terbaru Smartren, M3Y dan M3Z

Menurut Sukaca, kedua MiFi hanya dibedakan oleh desain dan pabrikan pembuatnya. M3Y dipasok oleh Haier, sedangkan M3Z diproduksi oleh ZTE.

Mengusung banyak kesamaan, baik M3Y maupun M3Z dilepas dengan banderol yang sama di Rp 299.000. Demi memudahkan konsumen mendapatkan perangkat, Smartfren menjualnya melalui galeri secara offline yang pendistribusiannya baru akan dimulai pekan depan.

Seperti saat melepas perangkat barunya ke publik, Smartfren memberikan benefit tambahan kepada pelanggannya. Untuk pembelian salah satu model sebelum Desember 2016, Smartfren akan memberikan bonus kuota yang besaran nilainya setara dengan harga pembelian perangkat. Kuota yang diberikan sebesar 30GB untuk 30 hari senilai Rp 300.000.

Sumber berita Kompas dan Smartfren.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter