Categories

Gadget

Smartfren Tawarkan Bundling Samsung Galaxy J2 Plus Bonus Melimpah

Paket bundling Samsung Galaxy J2 dan data 4G LTE dari Smartfren dihargai Rp 1,9 juta-an

Bambang Winarso - 5 November 2015

Setelah belum lama ini meluncurkan paket data 4G LTE True Unlimited, operator telekomunikasi lokal Smartfren kembali melakukan manuver dengan menggandeng Samsung sebagai rekanan. Berdua, mereka menawarkan paket bundlingsmartphone Galaxy J2 yang dikawinkan dengan perdana 4G LTE Smartfren.

Bertempat di Cikini, Jakarta Pusat, Smartfren dan Samsung mengumumkan sepakat memilih Galaxy J2 sebagai bintangnya. Ponsel ini selain ekonomis juga telah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga cocok untuk sebagian besar pengguna di Indonesia dan menjadi “jualan” yang tepat bagi Smartfren yang sedang getol memperluas ekosistem khususnya di layanan 4G LTE.

“Kerja sama bundling Smartfren dengan Samsung ini bertujuan untuk memberikan pengalaman digital yang tidak terbatas bagi konsumen Indonesia,” kata Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia seperti dikutip oleh Dailysocial dari MetroTVNews.

Sementara itu Direktur Smartfren, Roberto Saputra dilansir oleh Okezone mengemukakan rasa bangga dan juga komitmennya untuk meluncurkan bundlingsmartphone seri Galaxy lainnya di kemudian hari.

"Kerjasama kami dengan Samsung ini memiliki reputasi sangat baik dalam meluncurkan brand bundling bersama Samsung Galaxy J2. Kedepannya kami pun ingin bekerjasama untuk seri smartphone Galaxy lainnya."

Di samping dikemas dalam desain yang rupawan, Galaxy J2 juga dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang sangat mumpuni di kelasnya. Teknologi 4G LTE yang dikemasnya sendiri sudah mendukung frekuensi 850 MHz dan 2300 MHz, ada fitur dual SIM dimana slot pertama akan dihuni oleh perdana Smartfren dan slot lainnya bisa dipasangi kartu lama pengguna.

Bagi Anda yang berniat membeli smartphone baru, paket bundling ini patut dipertimbangkan. Hanya dengan Rp 1.999.000, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone 4,7 inci Super AMOLED, RAM 1GB, memori internal 8GB dan kamera 5MP.

Tak cuma itu, Anda juga mendapatkan bonus paket data sebesar 4,5GB (1,5 GB kuota data reguler dan 3 GB internet malam) yang berlaku selama 7 hari setelah aktivasi. Distribusi penjualannya pun sangat luas, bisa didapat di galeri Smartfren, Samsung Store, partner Samsung, toko online, Erafone dan jaringannya serta toko-toko ponsel di Indonesia.

Sumber gambar header Smartfren.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter