Smartphone Android Vivo S1 Siap Diluncurkan, Siapkan Kamera Selfie 32 MP

Mengambil swafoto pun menjadi lebih baik dengan resolusi tinggi

Seperti biasa, Vivo selalu melakukan sesi "teaser" pada saat setiap kali ingin meluncurkan sebuah smartphone Android baru. Seperti kabar yang sudah beredar sebelumnya, Vivo bakal mengeluarkan sebuah perangkat baru dengan seri S. Oleh karenanya, Vivo mengundang para jurnalis untuk berkumpul di Motomoto Museum pada tanggal 10 Juli 2019.

Tujuan dari diundangnya para jurnalis, yang salah satunya adalah DailySocial, adalah untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Vivo S1. Vivo pun membawa seri S ini pertama kali ke Indonesia. Perangkat yang satu ini dipasarkan untuk menggandeng anak muda yang dinamis, kreatif, serta enerjik.

Vivo S1 dilengkapi dengan 32 MP AI Selfie Camera, Screen Touch ID, AI Triple camera, 4 GB RAM, dan 128 GB penyimpanan internal. Selain itu, pengguna bakal dimanjakan dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 4500 mAh. Warna yang tersedia nantinya adalah Cosmic Green dan Skyline Blue yang memiliki desain gradasi.

Vivo S1 ini secara spesifikasi akan berada di antara seri Y dan seri V. Dan kabarnya, peluncuran smartphone yang satu ini akan diadakan pada tanggal 16 Juli 2019. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkap serta harganya? Tentu saja hal tersebut harus menunggu tanggal peluncurannya.

Hasil Foto

Vivo mengajak kami ke Motomoto Museum tentunya bukan tanpa arti. Tentunya, hal tersebut dimaksudkan untuk mencoba kamera yang ada pada perangkat Vivo S1 tersebut. Motomoto Museum sendiri merupakan sebuah tempat yang sangat Instagrammable.

Hasil kamera yang ada pada Vivo S1 ini memang dapat dibilang cukup baik. Akan tetapi, perlu waktu yang lebih untuk mengujinya. Oleh karena itu, berikut adalah hasil tangkapan kamera kami pada Motomoto Museum

Untuk hasil kamera Selfie AI 32 MP adalah sebagai berikut

Kami pun sudah mendapatkan unit review untuk diuji lebih lanjut. Oleh karena itu, tunggu saja reviewnya di Dailysocial!