Smartphone Handal untuk Fotografi Dengan Dukungan 4G

Apa yang berbeda dari kamera Microsoft Lumia 950?

Penikmat gadget pasti memiliki berbagai alasan untuk memilih smartphone yang akan mereka beli, dua diantaranya adalah dukungan kamera yang mumpuni serta dukungan jaringan 4G LTE. Yang pertama selaras dengan tren fotografi mobile dan yang kedua mendukung dalam membagikan secara cepat hasil jepretan ke media sosial.

Smartphone yang memiliki kemampuan kamera mumpuni hadir tidak hanya dari spesifikasi kamera saja tetapi juga dari kelengkapan aplikasi kamera yang dibawanya. Dari sisi spesifikasi, kamera dengan sensor 20MP akan membantu Anda untuk mengambil gambar dengan baik. Apalagi jika smartphone tersebut mampu menyesuaikan pengaturan agar gambar yang diambil bisa lebih tajam, meskipun objek yang diambil ada dalam momen bergerak.

Kelengkapan spesifikasi lain yang juga membantu mengambil gambar, terutama dalam suasana gelap adalah ketersediaan flash, apalagi jika smartphone tersebut memiliki triple LED natural flash. Flash LED dengan tipe ini akan membantu menciptakan pencahayaan yang akurat, terutama untuk Anda yang akan mengambil gambar di tempat gelap.

Tambahan yang menyenangkan lagi adalah jika smartphone juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menyesuaikan tingkat saturasi warna secara cepat atas bidang terang dan gelap serta menghilangkan efek flash, atau yang juga disebut rich capture. Dukungan akan penyimpanan cloud yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan hasil jepretan dan mengaksesnya di mana saja adalah fitur lain yang akan tambah melengkapi pengalaman penggunaan smartphone.

Nah, jika semua fitur di atas yang Anda cari, Anda bisa mendapatkanya di smartphone Lumia 950 dari Microsoft. Smartphone ini hadir dengan kamera mumpuni 20MP dengan lensa f/1.9 dan triple LED flash sangat sesuai untuk menghadirkan foto dengan kualitas baik. Sedangkan untuk kamera depan, pengguna akan bisa menikmati dengan kamera sensor 5 MP serta lensa wide-angle f/2.4 yang mampu menghadirkan resolusi 1080p. Untuk merekam video resolusi 4K (3840x2160pixel) 30 fps bisa dinikmati di perangkat ini.

Untuk mendukung kegiatan berbagi foto ke jejaring sosial, tentunya Anda membutuhkan dukungan untuk akses internet cepat, alias 4G LTE. Lumia 950 menyediakan hal tersebut dan memungkinkan pengguna menikmati akses cepat dari 4G LTE di 1800 MHz yang belum lama ini diresmikan di Indonesia. Anda tidak lagi khawatir akan kelupaan file, akses dengan jaringan 4G dan dalam sekejap file sudah bisa dibuka dan digunakan.

Dan untuk keperluan pengiriman foto serta dokumen pun bisa dilakukan dengan cepat dengan adanya dukungan 4G. Lumia 950 juga membawa dukungan produktivitas dari layanan unggulan Microsoft beberapa diantaranya adalah Office 365 untuk kegiatan pengolah kata akses semua data Anda di lintas perangkat , layanan Outlook, serta Skype untuk sarana komunikasi yang bisa digunakan juga untuk meeting dengan rekan kantor atau klien.

Dengan dukungan aplikasi Office dan penyimpanan cloud, menggunakan smartphone Lumia 950 sebagai pendukung produktivitas akan semakin terasa. Anda bisa mengerjakan pekerjaan dengan perangkat ini selain mengecek email dan mengaksesnya kapan saja dan di mana saja karena data disimpan di cloud.

Kegiatan fotografi juga dimudahkan dengan fasilitas OneDrive, termasuk kebutuhan fotografi untuk mendukung produktivitas atau pekerjaan. Foto yang diambil untuk bahan presentasi bisa dengan mudah disimpan di OneDrive dan diakses kapan saja, termasuk saat meeting di luar kota.

Jika membutuhkan untuk mempresentasikan gambar atau file, Anda dapat gunakan akses OneDrive dengan satu fitur unggulan lain dari Lumia 950, yaitu Contiuum. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjadikan smartphone sebagai layaknya CPU, dan menikmati pengalaman penggunaan layaknya PC hanya dengan smartphone.

Untuk mengaktifkan Continuum, Anda memerlukan aksesori bernama Microsoft Display Dock dengan kabel UBS Type-C – atau bisa juga secara nirkabel dengan memanfaatkan protokol Miracast. Hubungkan Lumia 950 ke Display Dock, lalu sambungkan aksesori tersebut ke sebuah monitor atau TV, koneksikan ke keyboard atau mouse dan boom, smartphone Anda pun disulap jadi layaknya PC.

Microsoft Lumia 950 dijual dengan harga Rp 8.999.000. Anda bisa membeli di 5 toko online berikut ini dengan program masing-masing.

Misalnya di Blibli.com Anda bisa mendapatkan Lumia 950 warna hitam + Display Dock dan UFK dengan harga Rp 11.349.000 dan cicilan 0%. Lalu di Cipika.co.id ada beberapa pilihan paket penjualan yang bisa dipilih, salah satunya adalah paket Lumia 950 + Display Dock dengan harga Rp 9.999.000 (sudah diskon) dengan tambahan beberapa bonus lain. Di toko lain pun Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas promo. Selangkapnya cek tautan berikut ini.

Blibli: http://lumia.ms/Lumia950Blibli Cipika: http://lumia.ms/Lumia950Cipika Sentra Ponsel: http://lumia.ms/Lumia950SP Dinomarket: http://lumia.ms/Lumia950Dinomarket Bhinneka: http://lumia.ms/Lumia950Bhinneka

Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh Microsoft Lumia 950.