Categories

Opini

Smartphone HTC 10 Akan Jagokan Fitur Audio Yang Lebih Baik

HTC memang telah menjanjikan bahwa mereka akan menghadirkan kualitas suara BoomSound pada smartphone jagoan terbarunya itu.

Oki Rosgani - 6 April 2016

Sejumlah rumor dan kabar terkait kehadiran dari perangkat smartphone HTC 10 memang telah banyak tersiar, seperti yang sebelumnya pernah kami ungkapkan bahwa smartphone teranyar besutan HTC ini akan hadir dengan sejumlah kemampuan, salah satunya adalah hadirnya fitur BoomSound Audio.

Smartphone flagship teranyar besutan perusahaan asal Taiwan ini memang telah dijadwalkan untuk meluncur ke pasaran pada tanggal 12 April 2016 mendatang. Menjelang event peluncuran tersebut, melalui akun Twitter resminya pihak HTC telah mengunggah sebuah video teaser yang memiliki tagline “we’re obsessed”.

Video tersebut telah menegaskan hadirnya fitur suara yang lebih baik yang menjadi salah satu fitur unggulan yang terdapat pada smartphone tersebut. HTC memang telah menjanjikan bahwa mereka akan menghadirkan kualitas suara BoomSound pada smartphone jagoan barunya itu.

Berikut ini adalah cuitan HTC dengan tayangan video teaser tersebut:

Tayangan video teaser yang memiliki durasi kurang lebih 39 detik itu telah mempertegas adanya kemampuan audio yang lebih baik pada smartphone HTC 10 mendatang, terlebih dengan hadirnya narasi yang menyebutkan kata-kata “the highest-quality sound possible” dan “flawless high fidelity on your phone” yang muncul di sela-sela tayangan video tersebut.

Fitur audio sepertinya telah menjadi salah satu kemampuan yang dijagokan oleh HTC pada perangkat smartphone teranyarnya yang akan diungkap pada tanggal 12 April nanti, jadi mari kita tunggu saja.

Sumber: GSMArena | Gambar Header: HTC via Twitter

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter