Smartphone Ini Bikin Hidup Lebih Fun

Menjalani kegiatan di era digital berarti bersentuhan secara rutin dengan perangkat yang dibawa sehari-hari. Smartphone adalah salah satu diantaranya. Perangkat ini kini telah menjelma jadi barang yang sangat penting dalam kehidupan digital. Penggunaan smartphone diperlukan untuk mendukung kehidupan produktif. Tak hanya kegiatan yang bersifat leisure, tapi juga yang termasuk dalam ranah pekerjaan.

Penggunaan perangkat canggih secara pintar mesti dimiliki agar gadget yang digunakan tidak malah jadi penghambat, tapi justru meningkatkan kualitas dan menambah keseruan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hidup serba sosial dengan bantuan internet, merayakan hidup yang lebih seru dan produktif bisa dijalankan dengan smartphone yang andal. Untuk itu, Samsung Galaxy A (2016) bisa dibilang perangkat yang cocok untuk mendukung produktivitas, sekaligus memiliki desain dan fitur untuk seru-seruan. Apa saja yang bisa dilakukan dengan perangkat smartphone Samsung Galaxy A terbaru ini? Berikut daftar singkatnya.

Kamera yang baik akan bikin hidup lebih seru

Elemen kamera jadi peran penting dalam penggunaan smartphone agar hidup lebih seru. Fitur kamera yang mumpuni akan membuat pengalaman memotret semakin keren. Quick Launch akan memungkinkan pengguna mengakses aplikasi kamera secara lebih cepat dan menangkap momen terbaik tanpa ribet.

Kamera belakang 13MP dan depan 5MP sesuai dengan kebutuhan pengguna produktif, baik untuk mengambil momen sehari-hari atau untuk pekerjaan. Bahkan hasil foto tetap optimal meski dalam kondisi minim cahaya, berkat lensa F1.9. Tak perlu juga khawatir tampilan gambar goyang karena Samsung Galaxy A (2016) sudah dilengkapi optical image stabilization (OIS). Kemampuan kamera ini jadikan hidup lebih seru!

Dukungan prosesor bikin mulus aktivitas smartphone

Setiap smartphone membutuhkan ‘otak’ agar bisa bekerja dengan baik, Samsung Galaxy A (2016) telah dilengkapi prosesor mumpuni dari Samsung yang bisa diajak bekerja berat untuk komputasi, fotografi, bahkan hiburan seperti browsing dan akses media sosial.

Keandalan smartphone dalam mengolah kegiatan komputasi tentunya menjadi keharusan, apalagi untuk konsumen yang menekankan kebutuhan perangkat bergerak untuk produktivitas sekaligus pergaulan. Dan Samsung Galaxy A (2016) sebagai perangkat cerdas, cocok untuk menangani keperluan semacam ini.

Desain keren bikin hidup lebih bergaya

Meski terkadang tidak berhubungan langsung dengan kinerja, desain adalah bagian penting yang tidak bisa dilupakan dari sebuah smartphone. Material metal dan body kaca dengan sentuhan modern adalah apa yang dibawa Samsung Galaxy A (2016). Dikombinasikan dengan desain yang ramping, membuatnya makin terlihat elegan dan nyaman untuk digenggam. Urusan desain ini juga membuat penggunanya jadi lebih percaya diri.

Dukungan 4G untuk sharing lebih cepat

Berbagi di media sosial bukan keharusan, tetapi menjadi bagian penting untuk keseruan penggunaan smartphone. Selain itu bagi mereka yang hobi fotografi atau yang pingin menyusun portofolio karya dan membagikan di media sosial, perangkat yang telah didukung oleh akses 4G akan memberikan banyak manfaat. Kecepatan unggah dan unduh akan semakin meningkat. Tidak ada lagi istilah ‘lelet’ saat mengakses internet.

Simpan Banyak Foto dengan expandable memory

Bagi pengguna Indonesia, tambahan memory untuk smartphone menambah nilai dari perangkat. Kebutuhan untuk menyimpan semua foto, file, serta unduhan aplikasi dalam satu tempat adalah salah satu yang utama. Keuntungan dari Samsung Galaxy A (2016) adalah dukungan slot microSD untuk tambahan memory yang lebih luas.

Pengguna tak perlu khawatir lagi dan kehilangan momen saat mengambil foto, atau ribet karena harus memidahkan file video yang cukup besar. Keseruan dalam menggunakan smartphone tidak akan hilang karena semua bisa dinikmati dengan memory yang lebih lega.

Sebuah smartphone bisa membawa hidup menjadi lebih fun serta lebih produktif. Dukungan spesifikasi serta fitur yang mumpuni menjadi penting karena kekuatan smartphone ada di sini. Dan Samsung Galaxy A (2016) adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin menemukan sebuah perangkat bergerak yang bisa memberikan berbagai fungsi agar hidup lebih seru, namun tetap produktif.

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Samsung