Categories

Gadget

Smartphone Mainstream Vivo S1 Pro dengan RAM Besar dan Kamera 48 MP Hadir Akhir November

Perbaikan pada sisi kamera dan RAM serta desainnya

Dimas Galih W. - 19 November 2019

Sepertinya baru empat bulan yang lalu perusahaan asal Tiongkok, Vivo, meluncurkan perangkat terbarunya. Saat ini, kami pun diundang oleh Vivo dalam rangka “mengintip” smartphone terbaru mereka yang sebentar lagi bakal diluncurkan di Indonesia. Pada acara yang diadakan pada Greyhound Cafe pada tanggal 18 November 2019 tersebut, Vivo membagikan produk Vivo S1 Pro kepada para media untuk diuji coba.

Vivo S1 Pro - Launch

Dibandingkan dengan pendahulunya, Vivo S1 Pro memiliki beberapa keunggulan. Yang pertama adalah layar Super AMOLED yang Always On serta menutupi 90% badan depan dari perangkat tersebut. Dengan Super AMOLED, otomatis Vivo menghadirkan sensor sidik jari di bawah layar.

Kedua, Vivo meningkatkan kamera utamanya untuk mendukung pengambilan gambar pada resolusi 48 MP. Sensor yang digunakan kemungkinan besar adalah ISOCELL GM1 untuk kamera utamanya dari empat buah yang terpasang. Vivo juga menambahkan fitur Super Night Mode untuk mengambil gambar di malam hari. Desain kameranya juga unik, menggunakan bentuk berlian.

Vivo S1 Pro - Kamera

Spesifikasi yang diusung tidak lagi menggunakan cip buatan Mediatek seperti pada S1. Snapdragon 665 lah yang digunakan pada Vivo S1 Pro. RAM yang terpasang sebesar 8 GB dan internalnya berkapasitas 128 GB. Baterai yang terpasang memiliki kapasitas 4500 mAh.

Perangkat ini rencananya akan diluncurkan pada akhir bulan November 2019. Tentunya, pada saat itu Vivo akan mengumumkan harga resminya. Yuk, kita tunggu kehadirannya.

Vivo S1 Pro

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter