Categories

Gadget

Smartphone OPPO R9s Kini Hadir dalam Balutan Warna Merah

Yang Mi didapuk sebagai brand ambassador untuk produk smartphone OPPO R9s yang khusus dipasarkan di Tiongkok.

Oki Rosgani - 21 December 2016

Menjelang berakhirnya tahun 2016 ini, Pihak OPPO sepertinya tengah giat dalam melakukan pemasaran produk mereka. Jika di Indonesia pabrikan smartphone asal Tiongkok ini baru saja menggaet artis Raisa sebagai brand ambassador untuk produk smartphone OPPO F1s warna hitam, di Tiongkok mereka kini telah menggaet Yang Mi, seorang aktris dan juga penyanyi ternama asal Tiongkok yang menjadi brand ambassador untuk produk smartphone OPPO R9s warna merah.

Setelah resmi merilis smartphoneOPPO R9s yang hadir dalam balutan warna black (hitam), gold (kuning emas), dan rose gold (merah muda keemasan) pada bulan Oktober 2016 lalu, kini varian warna merah dari OPPO R9s pun telah resmi diperkenalkan.

Balutan body warna merah sepertinya telah memberikan sentuhan yang sangat berbeda dibanding ketiga warna yang telah hadir sebelumnya, terlebih ketika pihak OPPO juga menyisakan warna hitam pada bagian depan smartphone ini sehingga perangkat smartphone OPPO R9s yang memiliki sebutan sebagai ‘little power phone’ ini telah memberikan kesan feminin namun memiliki tampilan yang tetap elegan dan solid.

Sama seperti yang terdapat pada perangkat smartphone OPPO F1s versi Raisa yang dipasarkan di Indonesia, perangkat smartphone OPPO R9s yang dipasarkan sebagai edisi spesial untuk pengguna di Tiongkok ini juga telah dibubuhkan tanda tangan dari aktris Yang Mi disertai dengan tulisan China yang memiliki arti I'am your little power Phone pada body bagian belakang smartphone tersebut.

Dari informasi yang berhasil kami rangkum melalui laman XiaomiToday, smartphone OPPO R9s edisi spesial ini telah ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih murah, jika varian warna sebelumnya dibanderol dengan harga 2,999 yuan atau setara dengan $431, maka OPPO R9s varian baru yang ditawarkan secara pre-order ini telah dibanderol dengan harga 2,799 yuan atau setara dengan $403 saja untuk tiap unitnya.

Secara spesifikasi tidak ada yang berbeda dari perangkat yang disebut-sebut sebagai selfie-centric smartphone ini, ia sama-sama menawarkan layar berukuran 5,5 inci berbalut Gorilla Glass 5 dan hadir dengan kualitas visual yang sangat baik berkat resolusi 1080p yang dimilikinya.

Smartphone ini juga telah diotaki dengan prosesor octa-core Snapdragon 625 besutan Qualcomm yang bisa bekerja secara maksimal hingga kecepatan 2.0 GHz serta ditopang pula dengan chipset pengolah grafis Adreno 506 dan RAM dengan kapasitas 4GB disamping media penyimpanan internal sebesar 64GB.

Untuk proses pengoperasian sehari-harinya, smartphone yang tampil dengan antar muka Color OS 3.0 di atas platform Android 6.0.1 Marsmallow ini telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 3,010 mAh dengan sokongan teknologi VOOC Flash Charge yakni fitur pengisian baterai cepat racikan OPPO sendiri.

Dari informasi yang sama juga disebutkan bahwa pengguna yang telah melakukan pre-order untuk smartphone ini juga akan mendapatkan sejumlah merchandise lain seperti kartu pos dan buku tulis bergambar Yang Mi serta yang lainnya.

Sumber dan Gambar Header: XiaomiToday.com

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter