9 September 2015

by Bambang Winarso

Smartphone Sang Juara, Oppo R7 Plus FC Barcelona Diumumkan

Tak berselang lama setelah kemunculan Oppo R7 Lite, muncul lagi seri baru yang kali ini bakal bikin penggemar FC Barcelona sumringah. Oppo secara resmi meluncurkan varian edisi terbatas R7 Plus FC Barcelona Edition yang rencananya hanya diproduksi sebanyak 5.000 unit.

Diciptakan khusus untuk merayakan kerjasama keduanya yang menginjak tahun ketiga, Oppo R7 Plus FC Barcelona menampilkan ikon klub berupa logo Barcalona di bagian belakang perangkat.

Soal spesifikasi sih tak ada yang berubah, ponsel masih dibalut layar dan komponen yang sama. Kinerja perangkat masih akan ditangani oleh chipset Snapdragon 615 yang dibantu RAM sebesar 3GB. Penggemar bisa memilih satu dari dua pilihan memori, 32GB dan 64GB. Lalu fitur unggulan lainnya antara lain kamera 13MP, kamera depan 8MP, fitur pemindai sidik jari dan baterai jumbo 4.000mAh.

Info Menarik:Dibekali Prosesor dan RAM yang Sama, Oppo R7 dan R7 Plus Resmi Meluncur

Dibanderol $549, perangkat akan dikemas dalam paket penjualan khusus. Selain ponsel, charger dan headphone. Oppo juga memberikan beberapa tambahan yang tidak didapati di kemasan biasa berupa botol air edisi khusus, power bank VOOC, leathercase dan tongkat selfie.

Ponsel akan dijajakan di OPPOStyle.com dan di toko resmi di sejumlah negara. Tapi Oppo tak menyebutkan negara apa saja yang akan disinggahi.

Vice President of OPPO and Managing Director of International Mobile Business, Sky Li dalam rilis persnya menegaskan komitmen kerjasama Oppo dengan peraih trebblewinner musim 2014/2015 itu. Harapannya adalah untuk memberikan ruang kepada perusahaannya untuk menjangkau konsumen global dengan lebih cepat dan dinamis. Ia juga memasang target dapat menduduki tiga besar topbrand di Asia Tenggara dalam waktu tiga tahun ke depan. Untuk mencapai itu, Oppo bertekad menghadirkan perangkat yang mampu menghantarkan pengalaman fotografi yang lebih baik.

Sumber berita PRNewsWire, GSMArena dan Oppo.