25 August 2014

by wiku

Smartwatch LG Selanjutnya Akan Hadir Dalam Bentuk Bulat, Ini Teaser Videonya

LG merilis teaser video dari smartwatch mereka selanjutnya. Dan kali ini display yang akan dihadirkan tidak lagi dalam bentuk kotak melainkan bulat.

Bentuk smartwatch bulat tentu saja mengingatkan kita pada jam tangan pintar buatan Motorola, Moto 360. Bentuk bulat dari Moto 360 mencuri perhatian publik dengan desainnya, apalagi ketika yang lain merilis versi kotak dari smartwatch mereka, misalnya Samsung atau bahkan LG sendiri dengan G Watch.

Mungkin LG menyadari bahwa tampilan jam tangan pintar bulat akan lebih keren karena menjadi perpaduan elemen klasik dengan elemen modern dan akhirnya mereka bersiap untuk merilis versi bulat dari smartwatch buatan mereka.

 

Info menarik: Dua Smartwatch Android Wear: LG G Watch dan Samsung Gear Live Resmi Diumumkan

 

Teaser yang ditampilkan memang tidak banyak memberikan bocoran seperti apa tampilan dari jam tangan pintar generasi selanjutnya ini, namun tentunya tetap menarik untuk melihat apakah LG bisa menandingi kerennya Moto 360 atau tidak.

Kita juga harus menunggu apakah nama smartwatch ini akan tetap menggunakan G Watch atau akan diberi nama yang baru. Smartwatch terbaru LG rencananya akan diperkenalkan di ajang IFA 2014 yang akan digelar awal bulan September.

Berikut teaser-nya.

Sumber: Ubergizmo.