Smartwatch Berkonsep Premium VIITA Titan HRV

Smartwatch VIITA Titan HRV Ialah Buah Dari Perpaduan Konsep Mewah dan Pintar

Lewat Titan HRV, VIITA Watches mencoba membangun smartwatch dengan bahan-bahan paling tangguh dan keras di alam.
VIITA Titan HRV.
VIITA Titan HRV.

Para pemerhati horologi biasanya menyukai jam dengan kompleksitas mekanis tinggi serta varian yang punya sejarah unik di belakang pembuatannya, namun hal itu tidak menghentikan para perusahaan arloji tradisional untuk menanamkan kemampuan pintar di produk-produk baru mereka. Upaya ini kadang menghasilkan perangkat yang jauh lebih unik dari smartwatch.

Menurut tim VIITA Watches sendiri, sejauh ini belum ada jam pintar yang mempunyai karakteristik serta kualitas dari arloji mewah. Yang mereka permasalahkan bukan sekadar desain, tapi dukungan material-material premium demi memastikan perangkat punya daya tahan tinggi sehingga kita tidak was-was dalam menggunakannya. Hal tersebut mendorong sang produsen asal Austria itu untuk meramu VIITA Titan HRV.

Lewat Titan HRV, VIITA Watches mencoba membangun smartwatch dengan bahan-bahan paling tangguh dan keras di alam. Produk ini mengusung arahan desain khas jam pintar berlayar bundar, memiliki diameter 46-milimeter, ketebalan 16-milimeter (ukurannya termasuk raksasa), dan berbobot 87-gram. Selanjutnya, Titan HRV memanfaatkan layar sentuh TFT-LCD beresolusi 320x290p buat menyampaikan informasi.

Penampilan smartwatch ini menonjolkan kesan modern dan mungkin Anda merasakan sedikit tema militer di sana. Wujudnya itu tampaknya dimaksudkan buat merepresentasikan ketangguhan struktur. VIITA Watch menggunakan keramik zirconium sebagai bahan penyusul bezel, membentuk bagian housing dari titanium ‘grade 1′ yang keras tapi ringan, memilih logam aluminium kelas pesawat terbang buat jadi backcover, lalu melindungi layarnya dengan kristal safir.

VIITA Titan HRV 2

Titan HRV turut dibekali kemampuan tahan air 10-ATM. Dengan dukungan ini, sang produsen mempersilakan Anda buat mengenakannya kapan saja, baik ketika mandi ataupun berenang. 10-ATM dapat dikatakan setara seperti kemampuan anti-air 100-meter, namun perlu diketahui bahwa perangkat ini belum siap diajak menyelam.

VIITA Titan HRV 4

Fitur Titan HRV tentu tidak kalah dari smartwatch yang ada di pasar. Ia mampu melacak aktivitas Anda (kecepatan, jarak tempuh, detak jantung, pembakaran kalori), mengetahui tingkat stres, menyampaikan notifikasi panggilan dan pesan masuk serta aplikasi, bahkan bisa membantu pengguna menemukan smartphone-nya. Selain itu, Titan HRV juga ditunjang kapabilitas machine learning buat mempelajari kebiasaan Anda sehari-hari dan memberi rekomendasi target latihan berdasarkan data tersebut.

VIITA Titan HRV 3

VIITA Titan HRV sudah bisa Anda pesan melalui situs crowdfunding IndieGogo dan Kickstarter. Produk rencananya akan mulai didistribusikan pada bulan Desember nanti, disusul batch kedua di bulan Maret 2019. Harga retail produk dipatok di US$ 820, tapi dapat dimiliki cukup dengan mengeluarkan US$ 351 selama masa pengumpulan dana masih berlangsung.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…