Social Media Week (SMW) Jakarta 2017 mengumumkan tambahan jajaran pembicara utama dalam sesi Conference. Ada dua nama besar yang akan dihadirkan, pertama ialah Matt Bryan selaku Head of Social Media untuk South East Asia dari Walt Disney Company dan yang kedua Najwa Shihab, jurnalis dan pembawa acara Mata Najwa yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Matt Bryan akan berbagi tentang bagaimana Disney bercerita dan berinteraksi dengan para penggemarnya di ranah digital, dengan topik “Disney Reveal: The Forces of Storytelling, Fanbase Building and Content Marketing”. Di sisi lain, Najwa Shihab akan berbagi seputar pengalamannya sebagai jurnalis dan host Mata Najwa dan juga pandangannya terhadap media sosial dan teknologi saat ini, dengan topik “Social Media and Technology’s Influence on Journalism and Public Media”.

“Disney merupakan nama yang lekat dengan kehidupan kita, yang mengiring tiap momen dalam kehidupan kita dengan fantasi dan keajaibannya. Dengan kesuksesan Disney membuat suatu karakter dan film menjadi melegenda, kami sangat gembira dapat mengundang sang master storyteller ini berbagi mengenai bagaimana membangun suatu cerita, berinteraksi dan menciptakan ikatan emosional dengan para penggemarnya di ranah digital,” ujar Antonny Liem selaku CEO untuk Merah Cipta Media Group, sekaligus Chairman Social Media Week Jakarta.

Antonny melanjutkan, “Najwa Shihab merupakan nama yang sudah sangat tidak asing di ranah media Indonesia. Sebagai seorang jurnalis dan host Mata Najwa, Nana selama bertahun-tahun, dengan tajam, telah menguak kebenaran dan menyajikan fakta kepada para pemirsa Indonesia. Saya sangat senang dan menyambut baik partisipasi Najwa Shihab di ajang Social Media Week Jakarta 2017, dan saya percaya banyak hal yang dapat kita pelajari dari seorang Najwa Shihab.”

Rangkaian acara utama SMW Jakarta 2017 akan dilaksanakan tanggal 13-15 September 2017 di The Hall, lantai 8, Senayan City ini akan terbagi dalam 3 panggung yang menyajikan berbagai topik terkini seputar social media dan teknologi, termasuk juga berbagai tips dan studi kasus yang tentunya dapat menambah wawasan dan diikuti untuk diterapkan oleh para peserta.

Di panggung utama, yaitu panggung Conference, para praktisi dan penggiat industri media sosial dan digital dapat mendengar dan belajar langsung dari para ahli di bidangnya, baik dari dalam mau pun luar negeri. Selain Disney dan Najwa Shihab, sesi-sesi di panggung Conference dari ajang Social Media Week Jakarta di tahun ini akan diramaikan juga oleh Facebook, Google, LINE, LinkedIn, Adidas, Salesforce, Socialbakers, Digimind, Kantar Milward Brown, dan banyak lagi.

Bagi yang tertarik hadir, informasi mengenai jadwal konferensi, pembelian tiket, dan selengkapnya dapat dilihat di situs resmi Social Media Week Jakarta 2017 https://socialmediaweek.org/jakarta.


Disclosure: DailySocial merupakan media partner Social Media Week Jakarta 2017

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.