Snapchat Kini Dapat Mengirimkan Bitmoji ke Percakapan dan Snap

Snapchat Kini Dapat Mengirimkan Bitmoji ke Percakapan dan Snap

Integrasi ini lahir setelah akuisisi Bitstrips, pengembang di balik Bitmoji
Kolaborasi antara Snapchat dan Bitstrip
Kolaborasi antara Snapchat dan Bitstrip

Snapchat belum berhenti berinovasi, setidaknya tidak dalam waktu dekat ini. Yang terbaru mereka menghadirkan integrasi antara aplikasinya dengan Bitmoji. Memungkinkan pengguna membuat karakter emoji sendiri untuk kemudian mengirimkannya ke teman sebagai bentuk ekspresi diri.

Peluncuran ini sekaligus menjawab pertanyaan banyak orang ketika Snapchat secara mengejutkan membeli Bitstrips. Sebab, Bitstrips adalah startup yang berada di balik layar dari aplikasi Bitmoji yang sedang kita bicarakan. Tampaknya Snapchat mengikuti langkah Facebook, mencoba menahan pengguna untuk tinggal lebih lama di dalam aplikasinya.

Bitmoji dapat dibagikan ke snap atau jendela percakapan
Bitmoji dapat dibagikan ke snap atau jendela percakapan

Untuk mulai menggunakan Bitmoji, pengguna cukup mengunduh aplikasi Bitmoji, membuat akun dan menciptakan Bitmoji sendiri. Selanjutnya pengguna dapat menautkan akun ke aplikasi Snapchat. Dari sana pengguna dapat menerapkan Bitmoji yang sudah dibuat ke snap atau jendela percakapan. Uniknya, dua orang pengguna yang sudah mempunyai Bitmoji bisa menggunakan gambar yang sama lewat fitur bernama Friendmoji.

ntegrasi Bitmoji merupakan fitur terakhir yang diluncurkan oleh Snapchat. Tentu ke depan mereka dipercaya tidak akan berhenti di sini. Sebelumnya mereka meluncurkan fitur Memories, sebuah cara baru untuk menyimpan dan berbagi snap-snap lama dalam arsip pribadi.

Sumber berita Snapchat.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…