1. Lifestyle

[SocMedFest2013] Tetra Pak Akan Umumkan Pemenang Kompetisi Foto di Gelaran Social Media Festival 2013

Selain menghadirkan berbagai acara yang akan digelar pada venue acara, telah ada beberapa acara pula yang digelar sebelum acara puncak besok. Salah satunya adalah lomba foto yang diadakan oleh Tetra Pak.

Acara lomba foto yang mengambil tema My Drink My Act ini telah digelar mulai dari tanggal 26 Agutus - 8 Oktober kemarin untuk masa pengumpulan foto, sedangkan untuk pengumuman pemenang akan diadakan di Social Media Festival 2013 pada tanggal 13 Oktober.

Kompetisi foto My Drink My Act dari Tetra Pak ini mengajak para peserta untuk berpartisipasi dalam menyelamatkan lingkungan. Tetra Pak sendiri merupakan kemasan karton yang menggunakan pohon yang ditumbuhkan kembali. Tetra Pak adalah pemain di industri kemasan minuman siap saji yang sudah beraksi mencoba selaras dengan pelestarian lingkungan.

Untuk hadiah sendiri, para peserta yang dibagi dalam dua kategori akan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah. Untuk kategori profesional, Juara 1 akan mendapatkan uang 10 juta rupiah, juara 2 mendapatkan 7 juta rupiah dan ketiga 5 juta rupiah. Sedangkan kategori wireless device, juara 1 akan mendapatkan 3 juta rupiah, juara 2 akan mendapatkan uang tunai 2 juta rupiah dan juara 3 berupa 1 juta rupiah. Akan ada hadiah hiburan pula bagi 10 foto favorit.

Social Media Festival 2013 sendiri akan diadakan mulai besok tanggal 12 - 13 Oktober 2013 di fX Sudirman Jakarta. Acara akan dimulai sejak pagi sampai dengan sore keesokan harinya. Akan ada berbagai komunitas yang ikut di acara ini serta berbagai acara yang dipastikan seru. Proses sharing berbagai pengetahuan pun akan bisa didapatkan di acara ini.

Untuk informasi acara bisa melihat di situs resmi Socmedfest.org. Dan bagi Anda yang telah mengikuti lomba foto dari Tetra Pak, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti pengumuman pemenangnya di acara SocMedFest tanggal 13 Oktober 2013.


*) Artikel ini adalah advertorial yang merupakan bagian dari acara SocialMediaFestival 2013 yang akan diselenggarakan di fX Sudirman mulai dari tanggal 12 – 13 Oktober 2013. Jadwal lengkap bisa cek di tautan ini. Tetra Pak merupakan salah satu donatur acara SocMedFest 2013.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again