21 November 2017

by Lukman Azis

Sega Rilis Game Sonic Terbaru, Bertarung Melawan Musuh Sungguhan

Adu Sonic balapan lari dengan pemain sungguhan.

Sonic memang sudah menjadi karakter ikonik dari Sega. Petualangan si landak biru di dunia game pun berlanjut. Sega telah merilis game Sonic terbaru untuk Android dan iOS, Sonic Forces: Speed Battle - game runner dengan bumbu kompetisi.

Game Sonic terbaru ini berfokus pada gameplay multiplayer PvP. Jadi, Anda tidak berlari sendirian, tetapi lomba balapan lari dengan tiga pemain sungguhan dan bukan sistem komputer untuk menjadi yang tercepat.

Selain harus menghindari berbagai rintangan di depan, Anda juga harus mengambil item power up atau senjata unik yang didapat secara acak dalam permainan. Mulai dari mode berlari lebih cepat, angin puyuh untuk menjebak musuh, hingga senjata api atau es untuk menyerang pemain lainnya.

Cara bermain game Sonic ini sendiri sangat mudah, Anda hanya perlu geser ke kiri, kanan, dan swipe atas atau bawah untuk menghindari setiap rintangan sekaligus mengambil cincin emas sebanyak mungkin.

Ada 15 karakter dalam dunia Sonic yang nantinya bisa Anda buka. Seiring dengan meningkatnya level, Anda juga harus meng-upgrade karakter yang ada agar bisa bersaing dalam pertandingan.

Menurut saya, game ini cukup seru dan cocok untuk mengisi waktu menunggu. Cara bermain yang mudah, waktu pertandingan yang singkat, dan berkompetisi dengan pemain sungguhan lainnya, bermain Sonic Forces: Speed Battle bisa bikin Anda ketagihan.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Android Police.