Game

Sonic The Hedgehog 2 Classic Bergabung ke Layanan Sega Forever

Lebih menantang, lebih banyak Boss yang akan Anda hadapi

Salah satu game lawas yang tak lekang oleh zaman dari Sega ialah seri Sonic The Hedgehog. Perusahaan asal Jepang ini sejatinya telah merilis ulang versi remastered dari Sonic The Hedgehog 2 sebagai game premium (berbayar) pada tahun 2013 untuk iOS, dan menyusul kemudian ke Android.

Kabar baiknya, Sega telah memutuskan untuk mengganti versi premium game Sonic The Hedgehog 2 menjadi game free-to-play yang dapat dimainkan secara gratis dan tergabung ke dalam layanan andalan mereka, Sega Forever.

Untungnya Sega telah berhasil memindahkan semua kontrol dengan baik ke layar sentuh smartphone. Ada tiga karakter yang bisa dimainkan, Sonic dan partner setianya Tails, serta Knuckles.

Tugas Anda masih sama, yakni untuk mengumpulkan cincin emas dan berbagai bonus sambil menghindari berbagai rintangan.  Anda juga dapat bersaing secara online, mengambil mode Time Attack, serta melawan berbagai Boss baru.

Yang jelas para gamer diyakini akan merasa lebih tertantang dalam mengarungi petualangan Sonic. Pada akhirnya, Anda harus mencegah Dr Robotnik menyelesaikan rencana jahatnya dan mengambil alih dunia.

Sega Forever sendiri adalah layanan penyajian permainan lawas, disiapkan untuk Android dan iOS. Layanan ini dirilis pada tanggal 22 Juni 2017, dengan lima game sebagai hidangan pembuka dan sekarang sudah ada 15 game serta akan terus bertambah. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 29 ribu per bulan untuk menikmati game favorit tanpa iklan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter