Categories

Gadget

Sony Cyber-shot DSC KW11, Selfie Pakai Botol Parfum

Meth Pralistami - 1 October 2014

Lagi dan lagi selalu saja ada inovasi baru untuk berfoto selfie menggunakan gadget. Belum lama ini Nokia meluncurkan Lumia 735, smartphone dengan kamera depan yang memiliki lensa wide angle. Kali ini giliran Sony Cybershot yang unjuk gigi untuk bersaing.

22 Agustus 2014 lalu, Sony mengeluarkan press release yang mengumumkan mengenai Sony Cyber-shot DSC KW11. Untuk membayangkan seperti apa kamera ini, kita bisa membaca dari tagline yang disematkan: Take your best Selfie with Cyber-shot™ DSC-KW11, Showcase your Beauty and Individuality with the Selfie Camera.

Kamera digital ini hadir dengan bentuk menyerupai botol parfum. Bentuk seperti ini tentunya menyasar kaum perempuan. Memenuhi kebutuhan kaum perempuan yang hobi selfie atau posting Outfit Of the Day (OOTD) dengan gadget yang fashionable.

Sony Cyber-shot DSC KW11 hadir dalam warna bernuansa pastel yang berkilau seperti mutiara. Ada warna ungu, hijau, peach, dan putih. So girly.

Kamera ini dilengkapi dengan lensa 19,2 megapixel Exmor RS CMOS sensor dengan bukaan lensa F2 yang mampu menghasilkan gambar dengan sedikit noise, baik dalam ruangan atau dalam keadaan kurang cahaya. Dengan lensa wide (21mm) makin memudahkan pengguna untuk melakukan selfie. Layar display pun cukup luas, yaitu 3.3 inchi OLED yang cukup memuaskan untuk melihat hasil jepretan kita.

Karena kamera ini utama nya untuk selfie, Sony tak lupa menghadirkan fitur Beauty Effect yang dapat digunakan sebelum atau sesudah selfie. Kita bisa menggunakan efek Skin Toning, Skin Smoothing, Eye Widening, Face Slimming, dan Shine Removal. Hmm.. mengingatkan saya akan aplikasi Lumia Selfie.

Sony Cyber-shot DSC KW11 memiliki fitur NFC yang memudahkan kita jika ingin terhubung ke perangkat lain yang juga memiliki fitur NFC. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-fi yang memungkinkan kita untuk berbagi hasil foto ke akun media sosial kita.

Sony Cyber-shot DSC KW11 ini dijadwalkan akan hadir di beberapa negara kawasan Asia Pasifik pada Oktober 2014.

Sumber: Photographyblog.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter