Categories

Gadget

Sony Diyakini Siap Melepas Walkman Terbaru di CES 2015

Bambang Winarso - 5 January 2015

Event tahunan Consumer Electronics Show atau CES sudah di depan mata, menurut jadwal event tersebut akan digelar pada 6 hingga 9 Januari di Las Vegas. Untuk meramaikan ajang tersebut, sejumlah vendor pun tampak tengah bersiap dengan bingkisan istimewa masing-masing.

Beberapa di antaranya sudah lebih dahulu memperkenalkan jagoan yang akan dilepas, seperti misalnya Alcatel Pixi 3, LG G Flex 2 dan rumor terbaru menyebutkan nama Sony yang diyakini akan mengungkap generasi terbaru Walkman yang selama bertahun-tahun menjadi ikon mereka.

 

Info Menarik: Benarkah Ini Prototype Smartwatch E-Paper Buatan Sony?

 

Kabar tengah dipersiapkannya Sony Walkman terbaru sebenarnya hampir dapat dipastikan benar setelah sebuah poster besar dipajang di booth Sony di ajang CES 2015. Dari poster tersebut kita dapat menarik beberapa kesimpulan.

Di antaranya desain bagian sisi perangkat yang berbentuk lonjong dengan sederet tombol yang mengendalikan operasional perangkat mulai play, pause, dan pengaturan volume.

Perangkat yang merupakan penerus dari NWZ-ZX1 ini kemugkinan besar akan membawa sejumlah fitur misalnya memori 128GB, ukuran panel layar 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan kemampuan baterai untuk bertahan hingga 32 jam tanpa henti.

 

Info Menarik: Hyundai Akan Gunakan Android Wear Sebagai Kunci Mobil

 

Namun spesifikasi tersebut diprediksi berdasarkan apa yang dimiliki oleh seri pendahulunya Sony NWZ-ZX1. Sehingga Sony Walkman terbaru sangat mungkin membawa jeroan yang lebih baik.

Sony juga sempat merilis video teaser yang menggambarkan sebuah perangkat misterius super tipis terbaru besutan mereka. Video ini menyimpan banyak kemungkinan dan mengundang rasa ingin tahu khalayak, opini sejumlah orang lebih condong ke indikasi perangkat smartphone dengan bekal Android Lollipop. Beberapa yang lain masih meyakininya sebagai gambaran Sony Walkman terbaru.

https://www.youtube.com/watch?v=6gC_NIVpXf4

Tak banyak teaser atau bocoran yang membantu kita mengungkap detail Sony Walkman terbaru ini. Untungnya CES 2015 sudah di ambang pintu, jadi tak lama lagi kita akan dapati jawaban dari misteri video teaser dan mungkin juga detail Sony Walkman teranyar.

Sumber PhoneArena. Gambar: TheVerge. Gambar header ilustrasi NWZ-ZX1.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter