9 January 2018

by Lukman Azis

Sony Rilis WF-SP700N, Earbud Nirkabel Tahan Cipratan Air

Dibanderol mulai Rp2 jutaan dan bisa menjadi alternatif Apple Airpods.

Selain memperkenalkan tiga smartphone anyar. Dalam konferensi pers Sony di perhelatan CES 2018, vendor asal Jepang ini juga mengumumkan sepasang produk audio wearable nirkabel terbaru, WF-SP700N dan WI-SP600N.

Sony WF-SP700N merupakan earbud nirkabel berbasis Bluetooth, produk ini dirancang khusus untuk menemani Anda saat berolahraga atau nge-gym. Sertifikasi IPX4 (splash dan sweat resistance), latihan seberat apapun Anda tidak perlu khawatir keringat yang bercucuran akan merusak earbud.

Fitur unggulan lainnya ialah digital noise cancellation untuk meredam suara bising yang belum ada pada produk kompetitor dan kualitas bass yang kuat dengan trebel yang bersih. Baterainya diklaim mampu bertahan tiga jam.

Sony juga menjanjikan, earbud ini akan terintegrasi dengan Google Assisstant yang akan ditambahkan pada update firmware di masa depan. Tertarik? Earbud nirkabel Sony WF-SP700N dibanderol US$179,99 atau sekitar Rp2,4 juta.

Sedangkan, Sony WI-SP600N merupakan earbud yang dapat digantung di leher atau neckbud dengan battery life 6 jam. Seperti WF-SP700N, WI-SP600N juga dilengkapi fitur noise cancellation dan sertifikasi IPX4  untuk tahan keringat serta percikan air. Harganya dibanderol US$149.99 atau Rp2 juta.

Sumber: PhoneArena.