Pengumuman console baru memang membuat perhatian khalayak tertuju pada sang rival, namun Sony terlihat percaya diri dengan persiapan mereka menghadapi E3 2017. Absennya penyingkapan hardware anyar digantikan oleh beragam demo permainan eksklusif PlayStation 4, termasuk pengungkapan remake dari game ‘paling berpengaruh di industri’ kreasi Team Ico.

Gran Turismo Sport

Lewat trailer berjudul Join The Human Race, Sony mengumumkan waktu rilis permainan simulasi balap Gran Turismo Sport, jatuh di musim gugur tahun ini. Permainan bisa dinikmati di PlayStation 4 dan juga PlayStation 4 Pro.

Hidden Agenda

Tim pencitpta game horor Until Dawn, Supermassive Games, membahas kreasi teranyar mereka yang diberi judul Hidden Agenda. Permainan ini mengombinasikan elemen film serta game, dan temanya mengingatkan saya pada Hard Rain. Hidden Agenda ialah satu dari beberapa permainan berkonsep PlayLink, yaitu game yang seru untuk dimainkan bersama tanpa mewajibkan dukungan controller.

Superhot VR

Setelah menjadi hit di PC, game shooter indie unik Superhot akan dapat dinikmati dalam mode virtual reality via Sony PlayStation VR.

Tropico 6

Keberadaan permainan simulasi pengelolaan kota keenam di seri Tropico diungkap melalui trailer sinematik di acara stream pre-conference Sony.

Undertale

Jika melewatkannya di PC, para pemilik console game current-gen Sony sebentar lagi bisa menikmati permainan independen fenomenal Undertale. Anda juga dapat membeli Collector’s Edition-nya, dibundel bersama booklet, soundtrack dan liontin musik bersepuh emas.

Uncharted: Lost Legacy

Lost Legacy disiapkan untuk para fans Uncharted yang masih haus akan petualangan seru berburu harta karun. Chloe Frazer dan Nadine Ross jadi tokoh utamanya, dan lewat trailer, Sony perlihatkan sekilas perjalanan mereka mencari artefak bangsa India.

Horizon Zero Dawn: The Frozen Wilds

Masih belum mau mengucapkan selamat jalan pada Aloy? Kabar gembira, Guerilla Games mengungkap expansion pack pertama untuk Horizon Zero Dawn berjudul The Frozen Wilds. Downloadable content ini membawa Aloy ke daerah baru yang bersalju.

Days Gone

Sony memperlihatkan video gameplay baru permainan open-world bertema zombie apocalypse, Days Gone. Di sana, kita ditunjukkan bahwa gerombolan mayat hidup bukanlah satu-satunya bahaya yang mengancam nyawa.

Monster Hunter: World

Game teranyar di franchise Monster Hunter Capcom menunjukkan dirinya di konferensi E3 2017 Sony, diberi judul Monster Hunter World. Di sana, Anda bisa berpetualangan dan berburu bersama tiga pemain lain. Game akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC tahun depan.

Shadow of the Collosus

Diluncurkan untuk PlayStation 2, Shadow of the Colossus seringkali disebut-sebut sebagai permainan terpenting sepanjang masa, sebuah contoh bagaimana video game merupakan karya seni. Ia memperoleh pujian dari banyak pihak dan penjualannya pun cukup tinggi. Dan di era console generasi kedelapan ini, Sony berniat untuk me-remake-nya.

Marvel vs. Capcom Infinite

Trailerstory‘ kedua permainan fighting yang dibintangi karakter-karakter dari jagat Marvel dan Capcom dipamerkan di panggung Sony di E3 2017.

Call of Duty: WWII

Porsi multiplayer dari permainan first-person shooter blockbuster anyar Activion diperlihatkan lewat trailer yang sangat stylish. Call of Duty: WWII akan dilepas pada tanggal 3 November 2017.

The Elder Scrolls V: Skyrim VR

Sebentar lagi Anda dapat menikmati pengalaman berjelajah di provinsi Skyrim dan berburu naga dalam mode virtual reality.

StarChild

Game bertema sci-fi baru ini dirancang untuk dimainkan di PlayStation VR.

The Inpatient

The Inpatient ialah game horor eksklusif untuk PlayStation VR, dikembangkan oleh para taltenta di belakang Until Dawn.

Bravo Team

Game Bravo Team untuk PlayStation VR juga ditampilkan.

Moss

Disiapkan pula untuk PlayStation VR, Moss adalah game petualangan bertema fabel yang mengingatkan saya pada buku Tale of Despereaux.

God of War

Trailer gameplay God of War bertajuk ‘Be A Warrior’ ini menampilkan aksi seru kratos dan putranya menghadapi makhluk-makhluk mitologi.

Detroit: Become Human

Teknologi grafis dan motion capture wajah yang digunakan di game ciptaan Quantic Dream ini sangat mengagumkan. Silakan saksikan sendiri di trailer-nya.

Destiny 2

Di trailer Destiny 2 kali ini, narasi dilakukan oleh tokoh antagonis, Ghaul. Untuk PlayStation 4, Bungie sudah menyiapkan konten eksklusif.

Spider-Man

Gameplay trailer Spider-Man sepanjang hampir sembilan menutup konferensi pers Sony di E3 2017.

 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.