Categories

Gadget

Sony Perkaya Lini Portable Audio-nya dengan Dua Headphone dan Dua Walkman Baru

Glenn Kaonang - 4 September 2015

Setelah mengungkap trio smartphone terbarunya, Sony kini lanjut memamerkan deretan perangkat audio Hi-Res terbarunya. Lineup-nya mencakup dua headphone baru sekaligus dua pemutar musik baru (Walkman).

Kedua headphone ini merupakan bagian dari seri anyar yang dinamai h.ear. Model yang pertama adalah Sony h.ear on, yang merupakan headphone berjenis over-the-ear (membungkus daun telinga secara menyeluruh). Jujur saya menilai penamaan ini sungguh aneh; mungkin seharusnya lebih pantas dijuluki Sony h.ear over.

Terlepas dari itu, h.ear on mengusung desain yang modern selagi tampil dalam lima pilihan warna yang cukup mencolok. Soal spesifikasi, headphone ini dibekali sepasang driver 40 mm yang dilapisi titanium, mereproduksi suara dalam rentang frekuensi 5 - 60.000 Hz dengan sensitivitas 103 dB. Ia rencananya akan dilego seharga $200 mulai bulan November mendatang.

Model yang kedua adalah Sony h.ear in NC. Sesuai namanya, ia merupakan in-ear headphone yang dilengkapi teknologi noise cancelling digital. Sony sendiri belum banyak memberikan detail soal in-ear headphone ini, termasuk halnya jadwal rilis beserta harga jualnya.

Info menarik: Ini Spek Resmi Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium

Duo Sony Walkman baru

Dalam kesempatan yang sama, Sony juga mengungkap kehadiran dua perangkat Walkman terbarunya: NW-A25HN dan NW-ZX100HN. NW-A25HN merupakan varian yang berukuran lebih ringkas, sedangkan NW-ZX100HN dirancang untuk menemani para audiophile sepanjang hari, tepatnya selama 45 jam sekali charge.

Keduanya bisa memutar file FLAC dalam resolusi 24bit/192kHz, dan dilengkapi dengan teknologi noise cancelling digital yang telah dioptimalkan untuk file audio Hi-Res tersebut. Meski detail harganya belum diberikan, Sony akan menyertakan headphone Hi-Res berteknologi noise cancelling dalam paket penjualan kedua perangkat.

Sumber: Sony Blog dan Digital Trends.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter