1. Lifestyle

Sony Umumkan Bundel Street Fighter V Special Shoryuken Edition

Rilis untuk pasar Asia, Street Fighter V menyuguhkan 16 pilihan petarung, empat di antara mereka ialah karakter baru.

Jika Ryu hidup di dunia nyata, saat ini ia berusia 51 tahun. Hal itu bisa memberi kita gambaran bahwa Street Fighter merupakan salah satu seri permainan fighting tertua yang hingga sekarang tidak lekang oleh waktu. Fans tahu, satu judul baru akan tiba tidak lama lagi, dan buat mengantisipasinya, tim Sony sudah menyiapkan sebuah paket istimewa.

Sony Computer Entertainment Japan mengumumkan edisi terbatas buat para penggemar Street Fighter di kawasan Asia Tenggara, yaitu Street Fighter V Special Shoryuken Edition. Ia merupakan bundel eksklusif untuk console PlayStation 4, berisi konten-konten menarik, baik visik maupun digital. Tentu saja Sony tak lupa menyediakan versi standard, tersaji dalam dua opsi: fisik atau download.

Apa saja isi dari Street Fighter V Special Shoryuken Edition? Selain permainan, Sony menyertakan Original Steelbook 'Europe design', daftar command list untuk para karakter, serta tambahan kostum berupa kode digital (Ryu, Chun-Li, Cammy dan Mr. Bison). Buat merayakan kehadiran Street Fighter V, Sony menawarkan kartu membership PS Plus selama 12 bulan edisi khusus dengan gambar Ryu plus bonus stiker.

Di peluncurannya nanti, Street Fighter V menyuguhkan 16 pilihan petarung, empat di antara mereka ialah karakter baru - Necalli, Rashid, Laura dan F.A.N.G. Capcom berjanji akan menambah jumlah fighter melalui update, memiliki rencana merilis enam karakter lagi di tahun 2016. Ada dua cara mengakses mereka; pertama lewat sistem in-app purchase via Zenny, atau Fight Money, cukup dengan terus bermain.

Street Fighter V meneruskan warisan gameplay pendahulunya, mengadu dua petarung dalam arena sampai salah seorang dari mereka terkapar. Permainan mengadopsi sistem EX-Gauge yang ada di Street Fighter III. Saat terkumpul (dengan cara mendaratkan serangan ke lawan), Anda dapat melakukan kombo-kombo mematikan. Capcom juga memperkenalkan fitur V-Gauge, bekerja berkebalikan dari EX-Gauge, di mana poin terakumulasi saat Anda terkena pukulan.

Berbeda dari Street Fighter IV, Street Fighter V ditenagai Unreal Engine 4. Aspek grafis memang tak perlu dipertanyakan, namun fitur paling unik di permainan adalah cross-platform play, memungkinkan gamer PlayStation, Windows PC dan Linux untuk bermain bersama-sama. Game dijadwalkan akan meluncur untuk pasar Asia pada tanggal 16 Februari bulan depan.

Di bawah ini daftar harganya:

  • Street Fighter V Special Shoryuken Edition - Rp 899 ribu
  • Street Fighter V reguler - Rp 749 ribu
  • Street Fighter V edisi download - Rp 692 ribu
  • PS Plus 12-month Ryu - Rp 350 ribu
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again