Smartphone Xperia Baru Sony Diungkap 3 Agustus Nanti?

Jika Anda sudah punya janji pada tanggal 3 Agustus mendatang, sebaiknya pikirkan kembali. Pasalnya Sony bakal punya kejutan cukup menggembirakan buat Anda yang mengaku fans berat produk-produk keluarga Xperia.

Dalam sebuah teaser terbaru, Sony terang-terangan membeberkan tanggal perhelatan sebuah event yang dipercaya oleh banyak media sebagai hari bersejarah karena menjadi hari kelahiran generasi Experia baru, Xperia C5 Ultra atau yang sejak lama dikenal dengan sebutan Lavender.

Teaser yang diungkap melalui akun Twitter Resmi SonyXperia memang tak mengungkapkan banyak hal selain tanggal event dan adanya β€œmainan” baru yang tak jauh dari fotografi yang memang jadi zona nyaman Sony.

Info Menarik:Smartphone Selfie Sony Xperia C4 Resmi Diperkenalkan, Bawa Prosesor Octa Core dan RAM 2GB

Namun spekulasi terkait penggunaan teknologi kamera baru Sony ini dapat diterapkan hampir di banyak produk mereka. Sehingga sejumlah spekulasi tidak hanya mengarah ke C5 Ultra, tetapi dari beberapa varian Sony yang mungkin memperoleh tambahan anggota keluarga baru, varian C5 Ultra lah yang dianggap punya kemungkinan paling besar dirilis oleh Sony di awal Agustus nanti.

Sejauh ini, Xperia C5 Ultra telah muncul dalam sejumlah rumor. Ponsel diyakini mempunyai layar full HD berukuran 5,5 inci atau mungkin lebih lebar. Performa perangkat dipercayakan ke MediaTek MT6752 yang disokong oleh RAM 2GB, kamera 13MP dan kamera depan 5MP.

Spesifikasi ini belumlah komponen resmi yang diusung oleh Sony, tapi Anda tak perlu menunggu lama karena 3 Agustus mendatang Sony akan segera mengungkap perangkat apa yang sedang mereka sembunyikan.

Sumber berita GSMArena dan gambar header Nerv.co.uk.