Categories

Gadget

Sony "Keceplosan" Posting Foto Asli Xperia E5

Foto yang diduga adalah smartphone Xperia E5 muncul di fan page Facebook dan akun Twitter Sony

Bambang Winarso - 25 May 2016

Sony tampaknya sudah keukeuh untuk menghentikan kiprah kelas menengah di jajaran Xperia C dan M untuk kemudian mengalihkan fokus menggarap Xperia X dan E. Setelah merebaknya bocoran perihal Sony F3311 yang belakangan diklaim sebagai Xperia E5, entah sengaja atau tidak, baru-baru ini malah muncul foto sebuah perangkat yang disebut-sebut sebagai Xperia E5 di fan page resmi Sony dan juga akun Twitter.

Postingan di Facebook menjelaskan bahwa ponsel akan sangat menggoda, mudah digunakan dan enak dipandang mata. Sementara di akun Twitter Sony menggunakan istilah, “your new, reliable assistant, available around the clock.” Tapi sayang, kedua postingan tersebut kini sudah tidak bisa diakses lagi. Ada dua dugaan, keduanya merupakan ketidak-sengajaan atau bisa jadi ia memang dirancang seolah-olah demikian untuk membuat sensasi dan mendongkrak popularitasnya.

Penampakan wujud perangkat yang diduga adalah Xperia E5

Berdasarkan pengamatan Dailysocial, foto Xperia E5 terlihat dibuat dalam kualitas yang sangat baik sehingga lekukan dan garis desain perangkat terpampang dengan jelas. Tapi, tak banyak informasi perihal spesifikasi yang bisa kita gali, kapan ia diumumkan ataupun perihal harga. Sejauh ini kita bisa sepakat bahwa Xperia E5 mewarisi garis desain seperti yang dipunyai seri Xperia X. Berbeda sangat jauh dari sang pendahulunya, Xperia E4.

Berikutnya kita dapat menemukan desain bezel yang terlihat tipis, memberikan kesan lebar pada komponen layar bersama dengan tepian yang terkesan tajam. Kamera belakang diletakkan di sudut kiri atas serta perubahan posisi tombol power yang terlihat lebih rendah ketimbang seri Xperia X.

Berkaca pada rumor terdahulu, Xperia E5 bakal membawa layar berukuran 4,6 inci beresolusi 720p, kemudian RAM 1,5GB dan memori internal 16GB. Untuk dapur pacunya sangat masuk akal jika Sony membenamkan chipset MediaTek MT6735 sebagai otak utama perangkat.

Sumber berita GSMarena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter