Categories

Gadget

Spesifikasi Oppo R7 Plus Terungkap?

Bambang Winarso - 12 May 2015

Baru kemarin bocoran wujud Oppo R7 Plus terlihat dalam sebuah video iklan komersil bersama sang adik, R7. Sayangnya banyak pertanyaan kita yang belum terjawab dari sejumlah bocoran yang sudah ada.

Tetapi hari ini muncul bocoran benchmark yang membongkar spesifikasi Oppo R7 Plus, sekaligus menjawab sebagian besar tanda tanya yang masih bergelayutan di kepala Anda, termasuk saya. Apa saja?

Berdasarkan benchmark dari GFXBench terungkap bahwa Oppo R7 Plus berbalut layar 5,9 inci yang tentunya relatif lebih lega. Ditambah resolusi apik, 1080 x 1920 piksel. Bagian jeroan terlihat menggunakan chipset MediaTek MT6795 berkecepatan 1,9GHz, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Sektor kamera terpampang 7MP, namun kemungkinan besar menggunakan 8MP yang disertai beberapa fitur seperti auto focus, face detection, HDR, flash, dan touch focus.

Info Menarik: LG G4 Tiba di Indonesia dengan Banderol Rp 8,5 Juta, Ini Jadwal Pre-Ordernya

Selebihnya perangkat membawa sistem operasi Android 5.0 Lollipop, kemudian ditambah dengan fitur-fitur dari bocoran terdahulu, antara lain pemindai sidik jari, teknologi pengisian baterai cepat VOOC dan desain bezel super tipis.

Oppo R7 Plus diyakini akan diungkap oleh Oppo serentak dengan varian standar pada 20 Mei 2015 di markas mereka. Untuk melihat seperti apa wujud keduanya, Anda bisa melihat video iklannya di artikel ini.

Seperti yang sudah-sudah, informasi soal harga baru akan kita ketahui pasca peluncuran perangkat.

Sumber berita PhoneArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter