Categories

Mobile

Spotify Jajal Paket Baru untuk Teman Sekamar atau Pasangan

Premium Duo baru diuji di beberapa negara

Bambang Winarso - 29 March 2019

Spotify sepertinya mengerti dilema yang dihadapi oleh pelanggan paket premiumnya yang terlanjur membeli paket Family Plan tetapi hanya memiliki dua anggota keluarga, atau mereka yang mengawatirkan soal harga jika membeli paket individu. Menurut laporan Engadget, bahwa Spotify kini sedang menguji paket Premium Duo yang secara khusus diperuntukkan bagi mereka pasangan muda, teman satu kost, atau keluarga yang jumlahnya hanya terdiri dari dua orang saja.

Paket berlangganan bebas iklan ini sudah barang tentu menawarkan harga yang lebih terjangkau. Dikutip dari Reddit via Engadget, Premium Duo ditawakan dengan harga €12,49 per bulan yang jika dibandingkan, harga ini berada di tengah-tengah antara paket langganan individu dan Family Plan, menjadi pilihan yang sempurna untuk pasangan atau teman sekamar.

Sayangnya, paket baru ini disebut masih dalam tahap penjajakan dan kawasan yang dipilih juga masih dalam skala yang relatif kecil, antara lain di Kolombia, Chili, Denmark, Irlandia, dan Polandia. Belum ada kepastikan apakah paket ini akan dirilis secara global, sehingga tetap ada kemungkinan paket ini tidak akan dibawa ke negara lain kemudian membunuhnya pelan-pelan.

"Kami secara rutin menjalankan sejumlah uji coba dan program untuk meningkatkan pengalaman pengguna kami, yang dapat membuka jalan bagi perubahan yang lebih luas pada produk kami atau hanya memberi kami pembelajaran penting." Kata juru bicara Spotify kepada Engadget.

Dengan paket harga barunya ini, Spotify juga memberikan daftar putar baru yang dibuat secara otomatis bernama Duo Mix yang mirip dengan campuran Discovery Weekly yang cukup populer di Spotify.  Tetapi tentu pengguna punya kebebasan untuk membuat daftar putarnya sendiri di luar rekomendasi yang diberikan.

Informasi selengkapnya bisa diintip di situs resmi Spotify.

Sumber berita Engadget dan AndroidPolice.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter