Categories

Mobile

Spotify Premium untuk Keluarga Turun Harga

Tarifnya kini menjadi Rp 79 ribu per bulan untuk enam orang sekaligus

Glenn Kaonang - 24 May 2016

Seperti yang kita tahu, Spotify menawarkan dua paket berlangganan yang berbeda, yakni Free dan Premium. Namun kalau di keluarga Anda ada lebih dari satu orang yang hendak berlangganan Spotify Premium, memilih Family Plan akan jauh lebih menguntungkan, apalagi setelah perubahan yang ditetapkan Spotify baru-baru ini.

Sebelum ini, rincian tarif Family Plan adalah sebagai berikut: Rp 75 ribu untuk 2 orang, Rp 100 ribu untuk 3 orang, Rp 125 ribu untuk 4 orang, dan Rp 150 ribu untuk 5 orang. Jadi gampangnya, semakin banyak anggota keluarga yang ingin berlangganan, semakin murah pula tarifnya.

Namun sekarang tidak lagi demikian. Spotify telah mengubah tarif Family Plan menjadi Rp 79 ribu per bulan untuk enam orang sekaligus. Jadi tidak peduli apakah hanya ada 2 orang saja atau 6 orang sekaligus yang berlangganan di suatu keluarga, tarifnya tetap sama yakni Rp 79 ribu per bulan.

Semua yang tergabung dalam Family Plan akan mendapatkan satu akun, yang berarti masing-masing bebas mengatur playlist-nya sendiri-sendiri. Akun-akun tersebut juga merupakan akun Spotify Premium, sehingga streaming lebih dari 30 juta lagu bisa dinikmati tanpa diganggu iklan sama sekali.

Bagi yang sudah terlanjur berlangganan Family Plan, jangan khawatir, sebab tagihan berikutnya akan otomatis diganti menjadi tarif baru yang jauh lebih terjangkau ini. Buat yang belum dan tertarik berlangganan Family Plan, bisa mengunjungi tautan berikut.

Sumber: Spotify.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter