SpotQoe Hadirkan Layanan Pemesanan Ruang untuk Berbagai Kebutuhan

SpotQoe Hadirkan Layanan Pemesanan Ruang untuk Berbagai Kebutuhan

Mulai dari ruang kerja, ruang rapat, hingga ruang pertemuan besar
Acara peluncuran SpotQoe / SpotQoe
Acara peluncuran SpotQoe / SpotQoe

Memanfaatkan ruang lebih yang dimiliki oleh restoran, hotel, dan coworking space, SpotQoe resmi meluncur sebagai online marketplace yang fokus pada penyewaan ruangan. Layanan yang dimiliki oleh PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) ini mulai beroperasi sejak November 2017, kini telah memiliki 400 merchant yang menyediakan lebih dari 2500 ruangan di berbagai wilayah.

Bukan hanya menawarkan ruang kerja berbasis coworking space saja, SpotQoe juga menyediakan ruangan pertemuan hingga ruangan untuk acara berskala besar. Platform SpotQoe dilengkapi dengan informasi harga dan fitur pemesanan secara langsung. Hingga akhir tahun 2018, SpotQoe menargetkan akuisisi merchant hingga 3000 – 5000 ruangan.

“SpotQoe diluncurkan guna menjadi solusi atas tantangan bisnis. Hasil market research kami menemukan isu dalam industri pemesanan ruangan secara online, baik dari penyedia ruangan maupun dari segi konsumen,” kata Head of Business R&D SpotQoe, Hari Ananto.

Mudahkan pemilik usaha memasarkan ruangan

Dengan tiga fitur yaitu: Search, Order dan Use it, semua proses penemuan ruangan dapat dilakukan dengan mudah. Nantinya untuk penyewa ruangan akan mendapatkan booking code untuk setiap pemesanan. Tidak menyediakan metode pembayaran, SpotQoe akan mengarahkan kepada pengguna untuk melakukan pembayaran langsung ditempat yang disewa.

Selain memudahkan pengguna untuk memilih ruangan yang sesuai, SpotQoe juga memberikan kesempatan untuk pemilik gedung memasarkan ruangan mereka melalui marketplace. Termasuk menyesuaikan ketersediaan, harga, hingga kapasitas ruangan yang dimiliki. Kepada merchant yang bergabung dengan SpotQoe, akah dihadirkan fitur-fitur yang dijual dalam bentuk premium, misalnya fitur analitik.

Saat ini SpotQoe mengklaim lebih fokus terhadap traffic dan opportunity untuk bisnis lain di AXI. Secara khusus SpotQoe tidak mengenakan komisi kepada merchant atau pemilik tempat yang menyewakan ruangan / space nya.

“SpotQoe berkomitmen untuk menjadi penyedia solusi bagi para pemilik tempat dan pelaku bisnis agar semakin mudah berkolaborasi. Layanan kami juga memiliki customer service yang responsif serta penawaran harga yang lebih menarik dari corporate rate,” kata Hari.

Sebagai informasi, selain SpotQoe, PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) juga memiliki unit bisnis lainnya seperti: AXIQoe layanan e-commerce B2B dan B2G, PrintQoe layanan online printing, dan CourierQoe platform online distribusi dan logistik.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…