1. Startup

SSL3 Was Awesome!! Let's Do It Again!

Jujur saja, acara SSL yang diadakan Jumat minggu kemarin itu diluar perkiraan saya dan teman-teman penyelenggara. Perkiraan saya yang datang sekitar 15-20 orang, ternyata justru hampir 30 orang yang datang memenuhi tempat parkir Wetiga. Saking ramainya sampai banyak teman-teman yang tidak kebagian space untuk duduk, mohon maaf ya untuk ini. Dijamin SSL4 akan jauh lebih baik :)

Teman-teman dari Krazymarket, Digli, Fupei, Adandu, dan banyak lagi teman-teman blogger yang hadir memeriahkan suasana, meskipun sepertinya masih banyak yang malu-malu untuk bertanya. Kalau boleh saya ambil beberapa kesimpulan dari presentasi dan penjelasan dari Danny, kira-kira berikut 6 poin pentingnya :

  • Harus bisa belajar menghargai karya diri sendiri dan orang lain. Kita tidak kalah dari luar negeri kok.

  • Jangan pernah menyerah, selalu ada jalan. Tetap semangat!

  • Komputer dan mobile adalah Tool untuk menghubungkan pengguna

  • User adalah manusia, bukanlah sekedar robot atau statistik.

  • Build experience through engagement. Libatkan user!

  • 60% user internet Indonesia menggunakan social network

Mungkin itu poin-poin yang bisa saya tangkap dari presentasi Danny Oei dari Kaskus. Sesi pertanyaan-pun berlangsung lumayan seru, sampai tiba-tiba sudah jam 10 malam dan acara harus diakhiri.

Satu hal yang pasti, acara kemarin itu seru sekali! Dan SSL4 bulan depan, kami akan adakan dengan lebih baik lagi demi teman-teman sekalian. Let's do it again guys! :)

ps: untuk kalian yang ingin men-demokan startup kalian di event SSL4, silahkan kirimkan slide presentasi mengenai startup kalian ke rmamuaya@gmail.com dengan subject 'SSL4 - Demo'. Kami berencana menyediakan tempat untuk 2 startup terpilih untuk memdemokan startupnya di SSL4.

Inilah generasi pertama Sarasehan Startup Lokal!

gambar:Flickr

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again