1. Startup

Startup Layanan Direktori Kota Urbanesia Bermitra Dengan Situs Properti Online Rumah123

Urbanesia, sebuah startup layanan direktori Jakarta yang beberapa bulan lalu diakuisisi oleh Kompas, baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan situs online properti Rumah123. Rumah123 sendiri telah diakuisisi oleh iProperty Group tahun lalu, yang saat ini bisa dikatakan sebagai situs daftar properti online terbesar di Indonesia.

Kemitraan ini akan memberikan fasilitas bagi pengunjung Rumah123 untuk melihat semua fasilitas publik seperti sekolah, rumah sakit, restoran, pusat hiburan, dll ketika ketika mereka melihat daftar rumah yang ada di situs Rumah123. Informasi ini sangat penting dan menberikan pengaruh besar ketika memutuskan untuk membeli/menyewa rumah.

Kami tidak yakin apa yang Urbanesia akan dapatkan dari kesepakatan ini, tetapi jelas mereka akan mendapatkan tambahan traffic, meski akan jauh lebih baik jika mereka bisa mendapatkan manfaat lain selain tambahan traffic dari situs Rumah123.

Rumah123 diakuisisi oleh perusahaan asal Australia iProperty seharga $1.6 juta pada bulan Mei tahun lalu. Sebelumnya, Rumah123 telah memiliki 50 orang staff dan didukung secara finansial oleh Saratoga Group.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again