1. Startup

Startup Teknologi Indonesia yang Bisa Anda Temui di Echelon Indonesia 2016

Echelon Indonesia 2016 menghadirkan area eksebisi yang akan diisi oleh berbagai perusahaan dari berbagai negara

Echelon Indonesia 2016 tidak hanya menyajikan keynote, seminar dan beberapa pembicara di 3 stage yang membahas tren dan inovasi seputar teknologi. Ada pula eksebisi yang bisa Anda datangi. Akan ada berbagai perusahaan teknologi dan startup yang akan meramaikan area eksebisi di Echelon Indonesia 2016. Eksebisi Echelon Indonesia 2016 menjadi satu tempat yang mempertemukan berbagai kalangan yang ada dalam ekosistem teknologi dan startup. Berikut ini adalah beberapa startup teknologi Indonesia yang dipastikan hadir.

XWork

Startup yang satu ini menyediakan layanan yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah ruang meeting dan melakukan pemesanan langsung di aplikasi atau situsnya. Ada 1000 lebih daftar ruang meeting yang bisa di-booking.

Partner Iklan

Perusahaan yang satu ini menyediakan jasa SEO, Facebook Ads, Google Adwords dan content marketing untuk para SME dengan harga yang terjangkau.

InboundID

Perusahaan yang satu ini telah hadir sejak 2009 dan menawarkan jasa yang berhubungan dengan inbound marketing yang tidak hanya berfokus untuk mendatangkan traffic tetapi juga mengkonversi ke pembelian dan untuk menghadirkan performa penjualan yang lebih baik.

Tiga perusahaan di atas adalah hanya beberapa nama saja yang akan bisa ditemukan di area eksebisi Echelon Indonesia 2016. Masih akan ada banyak lagi perusahaan dan startup yang akan berpartisipasi, termasuk para peserta yang telah lolos TOP100 Program.

Echelon Indonesia 2016 akan digelar pada tanggal 5-6 April 2016 di Balai Kartini, Jakarta. Sebagai ajang konfrensi internasional, Echelon Indonesia 2016 dapat menjadi platform bagi startup, SME, dan perusahaan berbasis teknologi untuk membawa bisnis ke level selanjutnya. Innovate – Developer – Empower adalah tiga kata kunci yang diterjemahkan dalam gelaran acara dua hari ini.

Penjualan tiket saat ini telah dibuka dan tersedia diskon dengan menggunakan kode “EMPOWER20”.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again