31 December 2012

by wiku

Statistik Saluran Media Sosial Populer di Indonesia Tahun 2012

Setelah kompilasi studi kasus media sosial di Indonesia yang dipublikasikan awal November lalu, kini Pitra Satvika dari StrategoCorp kembali membagikanslide yang berkaitan dengan media sosial di Indonesia tahun 2012.

Dipenghujung tahun ini tentunya menjadi menarik untuk melihat saluran media sosial apa yang populer di Indonesia serta beberapa data tentang berbagai layanan media sosial ini di Indonesia selama tahun 2012.

Dalam slide yang datanya disusun dari berbagai sumber ini dihadirkan beberapa statistik dari saluran media sosial yang populer di Indonesia, ada Facebook dan Twitter, Kaskus, MindTalk, Kompasiana serta Multiply dan beberapa saluran media sosial lain.

Selain informasi tentang akun brand dengan follower paling banyak di Twitter, jumlah pengguna terdaftar Indonesia di Facebook dan demografi serta akses dari perangkat mana, Anda juga bisa melihat beberapa data-data penguna dari Mig 33, Google+ Multiply, Kaskus dan MindTalk serta demografi pengguna Indonesia di LinkedIn dan pengguna Indonesia paling populer di Pinterest.

Lebih lengkap, cek slide berikut ini.