Categories

Gadget

SteelSeries Siberia 840 Padukan Performa Andal Siberia 800 dan Koneksi Bluetooth

Dengan adanya koneksi Bluetooth, Siberia 840 tak cuma mendukung kegiatan gaming saja.

Yoga Wisesa - 9 August 2016

Harga premium SteelSeries Siberia 800 tidak menghalanginya jadi headphone favorit para gamer hardcore. Produk memperoleh banyak pujian dari media-media ternama dunia, tapi ada satu hal yang dikeluhkan para pemiliknya: ketiadaan konektivitas Bluetooth. SteelSeries mengetahui hal ini, dan mencoba memperbaiki kekurangan tersebut di penjelmaan baru Siberia 800.

Lewat website-nya, produsen gaming gear asal Denmark itu menyingkap Siberia 840, headphone spesialis gamer profesional yang dijanjikan mengusung segala fitur andalan dan performa mumpuni Siberia 800, plus dukungan Bluetooth. Dengan begitu, lebih banyak konsumen bisa menikmati kecanggihannya karena device dapat tersambung ke PC Windows, Mac, console Xbox One dan PlayStation 4, serta beragam perangkat bergerak.

Dalam prakteknya, Siberia 840 tak cuma mendukung kegiatan gaming. Anda tidak perlu mengganti headphone saat ingin mendengarkan musik, melakukan videocall, ataupun menjawab panggilan telepon. Selain kapabilitas yang lebih universal, Anda juga tidak usah melepas Siberia 840 sewaktu ingin mengetahui status headset. Perangkat turut disertai boks transmiter dengan layar indikator OLED.

Di sana, Anda bisa memilih mengustomisasi profile, memilih sumber audio, dan melihat level baterai. Via kenop, Anda dapat menentukan besar kecilnya volume serta menjelajahi konten setting. Pengguna juga dipersilakan mengubah tingkatan output, misalnya membuat suara lawan bicara lebih terdengar, atau sebaliknya jika Anda ingin lebih fokus pada permainan ataupun film.

SteelSeries Siberia 840 mempunyai spesifikasi serupa Siberia 800, menyuguhkan ruang virtual menyeluruh lewat output surround 7.1 yang ditopang tiga teknologi Dolby berbeda. SteelSeries juga menggunakan teknologi 'frequency-hopping' demi memastikan tidak adanya keterlambatan (lag) antara permainan dan headphone.

Di sana ada driverneodymium 40-milimeter, menghidangkan frekuensi dari 20Hz sampai 20KHz dengan volume maksimal 100dB. Microphone mampu merespons input dari frekuensi 100Hz hingga 10KHz. Headphone mengambil tenaga dari baterai rechargeable 1.000mAh, diklaim sanggup bertahan hingga 20 jam dalam pemakaian 'normal'. Siberia 840 dapat bekerja efektif hingga jarak maksimal 10 meter.

Di balik penampilan Siberia 840 yang sederhana, faktor kenyamanannya tidak perlu diragukan. Headphone dibekali bantalan berbahan memoryfoam dengan desain cup tertutup, mempunyai bobot total 318gram.

Sekali lagi, kualitas memang menuntut harga yang tidak murah. SteelSeries menjajakan Siberia 840 seharga US$ 350. Satu bundel produk sudah termasuk dua unit baterai, enam kabel (optical, USB, power, analog, mobile, dan chat), serta unit adapter.

Sumber: SteelSeries.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter