Steve Wozniak akan datang ke Jakarta dan berbicara dalam seminar Innovation & Creativity

Besok adalah hari yang ditunggu oleh banyak Apple fan boy di Indonesia (termasuk mungkin rekan saya, Aulia) karena besok, Steve Wozniak akan bicara dalam seminar Innovation and Creativity yang diadakan oleh 3Ocean. Seminar yang akan diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini ini akan membahas seputar inovasi di bidang digital serta monetasi dari bisnis digital.

Steve Wozniak, yang akrab di sapa Steve Woz atau Woz, dikenal sebagai co-founder Apple bersama Steve Jobs. Walaupun sudah tidak bekerja di Apple, Steve Woz tetap menjadi penggemar nomor satu produk-produk Apple. Kini, selain sebagai pemegang saham Apple, Steve Woz juga dikenal sebagai pemerhati perkembangan teknologi. Karenanya, Steve Woz mempunyai wawasan yang lengkap tentang inovasi dan kreativitas dalam perkembangan teknologi terkini.

Indra Karmadi, Direktur 3Ocean berharap dengan datangnya Steve Woz para pelaku kreatif di Indonesia terutama dalam bidang digital dapat terinspirasi dan lebih terpacu untuk menciptakan hal-hal yang baru. Kehadiran Steve Woz diharapkan menjadi pemicu perkembangan bisnis digital di Indonesia yang memang telah pesat dalam beberapa tahun ini.

Dalam seminar ini, Steve Woz juga akan didampingi oleh beberapa pembicara dari Indonesia. Selain Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia, hadir juga Rene Suhardono (career coach, penulis buku Your Job is Not Your Career), Yoris Sebastian (penulis Creative Junkies), Lidwina Hananto (penulis buku Untuk Indonesia yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin), dan Peter F. Gontha.

Besok, Anda yang datang ke Nusa Indah Theater, akan mendapatkan sharing pengalaman dan tips bagaimana mengimplementasikan ide kreatif Anda hingga bisa mendatangkan pendapatan untuk Anda, terutama di bidang bisnis digital. Steve Woz sendiri, dalam konferensi pers yang digelar siang tadi, mengungkapkan  keyakinannya bahwa Indonesia punya potensi yang menjanjikan dalam bisnis digital.

Tiket seminar ini mulai bisa didapatkan melalui @plasatiket atau plasatiket.com.  Untuk informasi dan pertanyaan, Anda dapat menghubungi info@3ocean.com.