1. Lifestyle

Sticker Line Bertema Gadis Pintar dan Energik, Halwa Hijab

Buatan sticker creator lokal dengan tema Hijab

Semakin hari semakin banyak sticker menarik yang bisa kita temukan di dalam aplikasi Line. Tidak sedikit juga konten sticker dengan nuansa yang kental dengan kondisi dan situasi sehari-hari di Indonesia bisa kita temui di dalam Line Creator’s Stiker Market.

Salah satu tema sticker yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah sticker bertemakan religi. Untuk itu pula Taufiq mencoba menghadirkan karyanya berupa sticker berjudul Halwa Hijab yang kental dengan nuansa Hijab.

Halwa merupakan karakter perempuan muda yang energik dan juga pintar. Dengan sticker yang penuh dengan ekspresi karya Taufiq ini, percakapan di dalam aplikasi Line Anda akan semakin berwarna. Sticker ini bisa didapatkan dengan menukarkan koin Line sebanyak 50 koin atau dengan membelinya seharga Rp. 12.000.

Bagi Anda pengguna Android, Anda juga bisa mendapatkan stiker ini dengan menggunakan sistem potong pulsa yang sudah tersedia di beberapa operator besar seperti Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan XL.

Bagi yang ingin membuat perbincangan dalam aplikasi Line Anda menjadi lebih menarik, sticker Line Halwa Hijab bisa langsung diunduh di tautan ini. Sticker ini berada di bawah akun publisher bernama Akh Taufiq.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again