1. Startup

Stilomo dan ifetcha Dapatkan Pendanaan dari Angel Investor

Stilomo dan ifetcha, dua lulusan Jakarta Founder Institute (JKTFI) angkatan pertama, mendapatkan pendanaan dari angel investor. Sementara dua lulusan lainnya, saat ini sedang dalam negoisasi yang mendalam dengan angel investor yang potensial. Deal antara pihak-pihak yang bernegoisasi diharapkan akan terjadi dalam waktu dekat.

Berita ini diumumkan di blog JKTFI. Sayangnya, identitas angel investor tersebut berserta dua startup lain yang sedang bernegoisasi tidak disebutkan. JKTFI sekaligus menyebutkan bahwa kesepakatan ini merupakan salah satu parameter kesuksesan JKTFI angkatan pertama. Stilomo dan ifetcha mendapatkan pendanaan mereka dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan sejak kelulusan mereka dari JKTFI.

Stilomo adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan suatu promo penawaran menarik hanya dengan membagikan informasi tentang promo tersebut di media sosial. Dari layanan ini, Stilomo membantu pemilik bisnis untuk menciptakan viral marketing dengan biaya yang terjangkau. Saat ini, layanan ini belum live. Founder Stilomo yang merupakan lulusan JKTFI adalah Rebecca Agiestha, Nicholas Yudha dan Stanley Octavian.

Sedangkan ifetcha adalah aplikasi mobile yang membantu pengguna untuk terhubung dan terkoneksi dengan orang-orang baru di sekitar mereka. Aplikasi ifetcha berbasis lokasi, serta memiliki beberapa fitur sosial dan gamification. Aplikasi ini menargetkan 91 juta penduduk Indonesia yang masih jomblo untuk membantu mereka mendapatkan teman baru. Layanan ini juga belum live saat ini. Founder JKTFI yang merupakan alumni JKTFI adalah Muhammad Ikram dan Yadi Guitana. Founder lain adalah Jidesh Veeramachaneni.

JKTFI sendiri saat ini sedang bersiap untuk menyelenggarakan kelas selanjutnya. Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada 13 Mei mendatang.

[Sumber gambar]

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again