Storial luncurkan aplikasi mobile

Storial Luncurkan Aplikasi Mobile Di Perhelatan Social Media Week Jakarta 2016

Baru tersedia versi Andorid, memudahkan pengguna mengakses platform Storial
Pengguna Storial kini bisa mengakses layanan melalui aplikasi untuk platform Android / Shutterstock
Pengguna Storial kini bisa mengakses layanan melalui aplikasi untuk platform Android / Shutterstock

Storial, platform berbagi tulisan dari Nulisbuku, meluncurkan aplikasi untuk gawai ber-platform Android. Peluncuran aplikasi tersebut dilakukan di sela-sela acara Social Media Week Jakarta 2016 yang dihelat pada tanggal 25 Februari silam. Melalui aplikasi tersebut diharapkan para pengguna bisa lebih produktif dan mudah dalam mengakses dan berkarya melalui platform Storial.

Storial yang turut andil dalam hajatan Social Media Week Jakarta 2016 dengan mengadakan mini workshop bertema “How to be A Productive Content Maker in Mobile Era”.  Acara tersebut menghadirkan Moammar Emka dan Aulia Halimatussadiah (Ollie) sebagai pembicara. Keduanya sama-sama dikenal sebagai penulis yang produktif menerbitkan buku.

Di sela-sela workshop pihak Storial secara resmi merilis aplikasi mobile Storial untuk Android. CEO Storial Steve Wirawan bersama seluruh peserta workshop melakukan countdown dalam seremoni peluncuran aplikasi Storial.

[Baca juga:NulisBuku Luncurkan Platform Berbagi Cerita Storial]

“Dengan adanya aplikasi ini, pengguna Storial kini dapat mengunggah ceritanya di mana saja dan kapan saja dengan mudah, serta aplikasi ini bisa menjadi surga bagi para pembaca,” ujar Steve.

Steve lebih lanjut menambahkan meski sementara ini baru tersedia untuk gawai ber-platform Andorid namun tim Storial akan mengupayakan untuk segera meluncurkan aplikasi untuk gawai ber-platform iOS.

Secara konsep, Storial merupakan platform yang sedikit mirip dengan blog pribadi, seperti Medium, Blogspot atau WordPress, yang juga berfungsi menghubungkan penulis satu dengan penulis lainnya serta para pembaca.

Terobosan yang dilakukan Storial ini bisa dikatakan strategi untuk menggaet lebih banyak pengguna. Storial pada dasarnya hadir untuk membantu proses kreatif penggunanya dalam menulis buku dengan memberikan fitur komunikasi dan interaksi dengan pengguna lain. Hadirnya aplikasi ini bisa menjadi cara lain yang lebih sederhana dan lebih mobile untuk mengakses fitur-fitur platform Storial.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…