Strategi Meningkatkan Penjualan Produk Fesyen Saat Pandemi
Menyimak strategi yang diterapkan Zalora, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan brand lokal "Kami"
Menurut survei yang dilakukan Nielsen, fokus konsumen di tengah pandemi adalah kebutuhan primer, termasuk makanan, kesehatan, dan kebersihan. Fokus pembelian yang mulai shifting dan membuat konsumsi fesyen menurun menjadi salah satu alasan kenapa Sorabel menutup bisnisnya.
DailySocial mencoba mempelajari lebih lanjut seperti apa tren dan minat masyarakat Indonesia terhadap produk pakaian dan aksesoris di layanan e-commerce, marketplace, dan para pelaku UKM di masa pandemi ini.
Pergeseran fokus pembelian
Already have an account? Login
Not ready to subscribe yet? Purchase and access this article
Subscribe to keep reading and get unlimited premium article access with all subscription benefit
Subscribe and get:
- Access to premium article
- Download paid research
- Premium newsletter
- Ads free
Choose your subscription period:
Rp 150,000 /month
Pay for a month
- Rp 450,000
Rp 350,000 /quarter
Pay for 3 months
- Rp 1,800,000
Rp 1,033,000 /year
Pay for a year
Sign up for our
newsletter