Categories

Gadget

Streaming Video Cepat dan Hemat? Smartfren 4G LTE dan Samsung Galaxy J1 Ace Jawabannya

Spesifikasi dan harganya yang bersaing membuat paket ini layak diperhitungkan untuk kemudahan akses komunikasi masa kini.

Rahardan Apriadji - 1 September 2016

Saat ini perkembangan digital telah memasuki era koneksi internet yang cepat. Perangkat yang terjangkau dan memberikan dukungan koneksi internet cepat adalah barang idaman sejuta umat.

Tak hanya itu, keberadaan koneksi 4G menjadi penting adanya dan perlu didukung juga dengan canggihnya device yang ada di tangan para penikmat gadget. Menjawab kebutuhan tersebut, Smartfren meluncurkan bundling Samsung Galaxy J1 Ace.

Melihat bahwa kecepatan internet seharusnya berimbang dengan kemampuan smartphone yang tangguh, maka rasanya pas bila kita menganggap Smartfren telah melakukan peluncuran bundling yang cerdik untuk Samsung Galaxy J1 Ace ini. Hal ini terjawab dari sejak pertama kali smartphone ini Anda genggam.

Untuk smartphone berukuran layar sebesar 4.3 inch, Samsung Galaxy J1 Ace tergolong smartphone yang ringan dibawa, dengan beratnya yang hanya 128 gram. Nah, apalagi dengan ukuran itu, layar smartphone dengan operating system Android Lollipop 5.1.1 ini dibalut teknologi super Amoled. Kombinasi inilah yang siap membuat Anda betah berlama-lama menonton tayangan kesayangan di mana pun, kapan pun, tanpa khawatir tangan merasa tak nyaman karena berat device.

Namun, akan sayang sekali bila Anda memiliki smartphone yang bisa memanjakan indera penglihatan, tapi tak didukung koneksi internet yang cekatan; terutama, bagi Anda yang suka streaming video dengan kualitas HD dan main game. Kalau pun Anda mendapatkan kualitas smartphone dan internet yang prima, besar kemungkinan Anda harus merogoh kocek yang dalam.

Nah, hal ini tidak berlaku di bundling Smartfren dan Samsung Galaxy J1 Ace. Dengan hanya Rp 1.399.000, Anda sudah bisa mendapatkan paket ini dengan 1 GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren. Belum lagi, Smartfren punya Smartplan Galaxy yang ditawarkan dengan beragam pilihan; paket isi ulang Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000.

Harga yang bersahabat tersebut ternyata didukung juga dengan kecepatan koneksi yang dimiliki Smartfren 4G LTE. Setelah diuji di berbagai daerah di belahan Indonesia, Smartfren 4G LTE bahkan sudah menyentuh angka 49 Mbps dan punya jangkauan wilayah di daerah Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Hal ini semakin mengukuhkan bundling ini sebagai paket yang layak Anda perhitungkan.

Nah, jangan sampai Anda melewatkan paket Smartfren dan Samsung Galaxy J1 Ace ini, ya! Segera miliki keduanya di sini!

*) Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh Smartfren

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter