23 October 2014

by wiku

Studio Desain Asal Bandung, Petshopbox, Kembali Rilis Stiker di Line

Petshopbox, studio desain asal Bandung kembali merilis stiker buatan mereka di layanan pesan Line. Tema stiker kali ini adalah anjing Husky.

Paket stiker yang diberi nama Playful Husky ini telah bisa dibeli di Line Store seharga 9.900 rupiah atau dengan 50 Line coins. Anda akan mendapatkan berbagai ungkapan ekspresi khas Husky yang bisa menambah seru percakapan dengan teman Anda di Line.

Dalam rilis yang dikirimkan ke Trenologi, alasan dibuatnya stiker ini antara lain karena anjing Husky sudah populer di kalangan umuam, Kuswanto, CCO Petshopbox studio menambahkan bahwa desain yang dihadirkan dibuat berdasarkan gerak-gerik Husky sebenarnya dan cocok untuk mereka yang menyukai anjing terutama jenis Husky.

 

Info menarik: Mari Sambut Hendo Hoverboard, Skateboard Terbang Pertama di Dunia

 

Ekpresi lucu dari stiker Husky ini akan bisa digunakan dipercakapan Line karena menggambarkan berbagai kegiatan manusia seperti bekerja, menonton film, ngantuk, kaget atau jatuh cinta. Ada 40 desain stiker yang bisa dinikmati.

Stiker ini bisa digunakan di Line untuk iOS dan Android (versi 3.1.1 ke atas), Line untuk Nokia Asha versi 1.7.20 ke atas, LINE untuk BlackBerry versi 1.10 ke atas, LINE untuk Windows Phone versi 2.7 ke atas, or LINE untuk FireFox versi1.1.4 ke atas.

Petshopbox sendiri telah beberapa kali membuat stiker baik untuk Line atau layanan lain seperti Path. Untuk Line sendiri ada stiker tema binatang lain yang telah mereka rilis yaitu, Swaggy.

Stiker Playful Husky karya Petshopbox bisa dibeli lewat Line Store atau lewat tautan ini.