Game hasil karya pengembang yang menjadi peserta kompetisi “Coding on the Beach” sudah bisa didapatkan di Nokia Store. Salah satunya, adalah game karya Studio Independent yang berjudul “Ancol Panic Adventure”. Game yang menjadi juara kedua dalam kompetisi tersebut dirilis hari ini.

Game Ancol Panic Adventure, mempunyai gameplay yang mirip dengan game Studio Independent sebelumnya, Michi Michi Panic. Pemain diharuskan menggerakkan dua karakter yang berjalan dalam arah berlawanan untuk mencapai tujuan masing-masing. Dalam perjalanan ke tujuan tersebut, kedua karakter tersebut harus mengambil item-item.

Jika Michi Michi Panic bercerita tentang perjalanan Miaa dan Chika dalam menemukan jalan keluar dari sebuah festival makanan, game Ancol Panic Adventure bercerita tentang dua karakter yakni Dufan dan Dufi dalam mencapai tujuan yang ditandai dengan huruf D dan I. Dalam perjalanan ke tujuan tersebut, kedua karakter tersebut harus mengumpulkan tiket Dufan sebanyak-banyaknya.

Game untuk platform S40 ini dapat diperoleh di Nokia Store secara gratis dan tersedia dalam dua versi yakni untuk resolusi 240×320 dan 320×240. Pemain juga bisa mendapatkan voucher dari Dunia Fantasi dengan memainkan game hasil kerja sama antara Ancol, Agate Studio dan Studio Independent ini. Semakin tinggi nilai yang diperoleh oleh pemain, semakin tinggi pula nilai voucher diskon yang didapatkan oleh pemain.

Unduh game ini melalui Nokia Store di halaman ini. Game Ancol Dolphin Race dari Own Games yang menjadi juara pertama dalam kompetisi Coding On the Beach juga telah bisa didapatkan dengan mengunduh dari Nokia Store di halaman ini.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.