DS hari ini resmi merilis Web2.0Indonesia (W2I), sebuah situs wiki-style yang berisi info-info mengenai website - website lokal dan juga tokoh-tokoh dibelakangnya. Situs ini bersifat bebas, artinya anda bebas untuk mengutip (asal pingback ke artikel asli), bebas untuk menyunting data website, tokoh, dan company dan juga bebas untuk men-submit website, tokoh, atau company baru. Tentunya dalam kaitannya dengan dunia web & internet di Indonesia.

Untuk mulai mensubmit dan menyunting data, anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai anggota W2I namun tidak diperlukan proses yang rumit. Anda cukup mendaftar menggunakan Facebook Connect (sidebar kanan bawah) dan login menggunakan email dan password Facebook anda. Ingat, W2I tidak menyimpan password anda, kami hanya menggunakan sistem autentifikasi via Facebook Connect.

Setelah terhubung via Facebook Connect, anda bisa langsung menyunting tiap-tiap artikel dengan meng-klik link "edit" di bagian atas dan bawah dari tiap artikel. Di bagian bawah artikel juga terdapat revisi / perubahan dari tiap-tiap artikel.

Jadi dimohonkan untuk mensubmit dan menambahkan informasi ke W2I (tentunya dengan bertanggung-jawab) sebagai referensi untuk layanan web2.0 di Indonesia.

Situs ini memang masih baru dan mungkin masih terdapat beberapa bug disana-sini, jadi kalau ada bug mohon dikirimkan via email ke rmamuaya@gmail.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again