BerryKitchen Hadirkan Layanan Baru untuk Pelanggan yang Suka Memasak tapi Malas Menyiapkan Bahan

Suka Memasak tapi Malas Menyiapkan Bahan? Manfaatkan Layanan Baru dari BerryKitchen

berrykitchen-ready-to-cook
berrykitchen-ready-to-cook

Saat kita menonton acara memasak di televisi, seringkali kegiatan dapur tersebut terlihat begitu menyenangkan. Kok bisa? Karena sang host hanya perlu menerapkan keahliannya sembari menjalani langkah demi langkah yang ada pada resep; semua bahan yang diperlukan telah disiapkan dalam takaran yang pas.

Kalau Anda mendambakan kegiatan memasak yang menyenangkan seperti itu – dimana Anda tidak perlu repot-repot berbelanja dan menyiapkan bahan makanan – Anda bisa memanfaatkan layanan terbaru dari BerryKitchen. Sekedar informasi, BerryKitchen sendiri merupakan layanan katering online yang sudah beroperasi sejak tahun 2012.

Layanan baru tersebut dinamai Ready to Cook. Sesuai namanya, layanan ini menawarkan pengantaran bahan makanan siap masak kepada pelanggan. Konsep Ready to Cook ini dirancang supaya pelanggan bisa memasak tanpa harus direpotkan dengan proses membeli, mempersiapkan bahan-bahan serta menyimpan sisa bahan yang ada.

Info menarik: Tim Jepang Sedang Bangun ‘Pabrik Selada’ Otomatis, Produksi 30.000 Bonggol per Hari

Jadi, setiap kali Anda memesan paket Ready to Cook di BerryKitchen, Anda akan menerima satu dus berisikan bahan-bahan yang diperlukan yang telah diberi nomor untuk memudahkan proses memasak. Menemani bahan-bahan tersebut adalah resep dari menu yang Anda pesan. Karena takarannya sudah dipaskan, Anda tak perlu bingung menyimpan sisa bahan-bahan makanan tersebut.

Pilihan menu yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari yang sederhana seperti Sayur Asem atau Bakwan Jagung, sampai menu yang cukup wah seperti Chicken Parmagiana. Dalam setiap menunya juga tertera berapa banyak porsi penyajian yang disarankan.

Layanan Ready to Cook dari BerryKitchen ini akan bersaing langsung dengan layanan dari Black Garlic, yang merupakan buah pemikiran terbaru pendiri layanan antar makanan Klik-Eat. Di saat yang sama, BerryKitchen juga tengah bersiap meluncurkan aplikasi untuk perangkat iOS dan Android, yang rencananya akan tersedia dalam tiga bulan ke depan.

Sumber: DailySocial. Sumber gambar: Twitter BerryKitchen.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Internet
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…