1. Lifestyle

Sukses di Kickstarter, Kini Game Target Acquired Sudah Bisa Dimainkan

Dikembangkan oleh Touchten dengan kolaborasi komposert legendaris Manami Matsumae

Target Acquired adalah game karya Touchten yang sukses mendapatkan pendaan dari Kickstarter. Target Acquired telah didukung oleh 298 backers dan mendapatkan pendanaan sebesar $20,470. Game yang berkolaborasi dengan komposer legendaris Manami Matsumae ini akhirnya telah tersedia untuk dimainkan.

Game ini bercerita tentang kucing betina - yang merupakan polisi di Jepang -berusaha menggagalkan rencana jahat robot tikus jahat untuk menguasai dunia. Polisi kucing yang bernama Yura Anders akan bertarung melawan penjahat Cammy Iyuka serta pasukan robotnya di kota Nekomipolis.

Target Acquired menggabungkan genre dari dua game terkenal yakni Megaman dan Temple Run. Konsep karakter yang bisa menyerang menggunakan senjata di tangannya sangat kental terinspirasi oleh Megaman. Sudut pandang side scrolling juga akan mengingatkan kita dengan game tersebut. Namun dengan tipe permainan endless running, Target Acquired membawa unsur casual game a la Temple Run.

Untuk memainkan game ini, Anda hanya perlu melompat dan menembak. Yura, karakter utamanya, akan berlari secara otomatis. Dengan melompat, Anda bisa menghindari lubang, memilih jalur yang ingin dilalui, hingga menghindari serangan dari musuh. Lalu Anda juga bisa menyerang musuh menggunakan senjata yang ada di tangan Yura.

Dalam permainan pemain akan bertarung dengan banyak sekali musuh hingga bos di akhir tiap permainan. Anda juga bisa melakukan upgrade berbagai perlengkapan Yura seperti armor, weapon, atau kemampuan unik lainnya. Terdapat juga power up di dalam game untuk membantu menyelesaikan berbagai tantangan.

Bagi Anda pecinta game Megamen dan Temple Run, Target Acquired akan menjadi game yang cocok untuk Anda mainkan. Nuansa permainan yang kental dengan tema Jepang dan musik yang dikomposisi oleh Manami Matsumae akan menjadi daya tarik lebih di dalam game ini.

Target Acquired sudah bisa diunduh di Google Play.

[embed height="315" width="560"]http://youtu.be/cMxC_E1vk6s[/embed]
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again