1. Lifestyle

Sumber Informasi Rumor dan Bocoran Seputar Gadget, Evleaks, Menyatakan Diri Pensiun

Bagi penikmat berita terkait gadget (terutama smartphone dan tablet), bisa dipastikan kenal atau minimal pernah mendengar nama akun Twitter @evleaks. Akun ini sering memberikan bocoran terkait produk yang akan dirilis berbagai merek perangkat bergerak.

Trenologi pun sering mengutip info bocoran atau rumor yang di-posting oleh @evleaks. Karena acap kali tepat, akun ini menjadi salah satu pusat informasi bocoran dan rumor terkait smartphone dan perkembangan gadget. Rumor dan bocoran informasi gadget memang bukan rilis resmi, dibutuhkan sumber yang kredibel untuk menghasilkan informasi yang sesuai atau mendekati rilis resmi.

Sayangnya, kita tidak akan lagi bisa menikmati info-info dari akun @evleaks, lewat Twitter sang empunya akun mengumumkan akan pensiun dan tidak akan lagi ikut serta dalam persaingan publikasi bocoran dan rumor gadget.

Evan Blass yang adalah orang di belakang akun tersebut mengungkapkan alasan pensiun ini pada situs TheNextWeb. Income atau pemasukan adalah yang utama yang menjadi alasan langkah pensiun ini.

 

Info menarik: BBM Untuk Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 Telah Bisa Diunduh

 

Pemasukan yang didapatkan dari iklan di akun Twitter serta situs Evleaks.at, ternyata tidak mencukup. Lagi pula Evan Blass didiagnosis penyakit yang membutuhkan keamanan secara finansial di masa mendatang.

Berita yang cukup sedih tentunya terutama bagi mereka yang mengikuti info gadget dan ingin mendapatkan rumor atau bocoran sebelum produk resmi diumumkan. Tetapi di sisi lain mungkin saja ada beberapa brand smartphone dan gadget yang merasa senang karena informasi produknya bisa lebih sedikit bocor ke publik sebelum resmi beredar.

Tentunya, bocoran dan rumor tetap akan bisa kita temukan dari akun atau informasi lain di internet, meski demikian kehilangan sumber yang cukup dipercaya dan sering akurat dalam membahas rumor seputar gadget cukup mengurangi keseruan dalam percaturan perkembangan dunia gadget global.

Anda yang penasaran dengan wawancara lengkap dengan Evan Blass atau @evleaks serta ingin tau siapa yang ia rekomendasikan sebagai sumber untuk mendapatkan bocoran tentang gadget bisa membaca wawancara lengkap di tautan ini.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again