Categories

Berita

Sun Akuisisi QLayer

Rama Mamuaya - 8 January 2009

Sun Microsystem Rabu kemarin memantapkan langkahnya di kancah cloud computing dengan mengumumkan bahwa Sun telah mengakuisisi perusahaan Belgium bernama Q-Layer. Q-Layer adalah sebuah perusahaan pengembang layanan cloud computing yang mengautomatisasi penempatan dan pengelolaan data cloud baik private maupun public. Q-Layer yang sekarang tergabung di unit bisnis Cloud Computing di Sun akan mengembangkan dan mengintegrasikan teknologi, arsitektur, dan layanan cloud computing di produk-produk keluaran Sun.

Teknologi yang dimiliki Q-Layer memudahkan pengelolaan data cloud dan memungkinkan pengguna untuk men-deploy sebuah aplikasi. Fitur ini dirasa sangat penting oleh Sun dalam strateginya untuk membangun cloud private dan public.

Sepertinya dalam jangka waktu dekat, Sun akan merilis produk cloud terbaru dengan teknologi pemisahan Private/Public yang belum pernah dikembangkan sebelumnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter