13 September 2016

by Aditya Daniel

Super Mario Run iMessage Sticker Sudah Tersedia di App Store

Terdapat 12 stiker dan bisa diunduh secara cuma-cuma

Jika Anda masih ingat Apple Event minggu lalu, ada kejutan menarik di awal acara yaitu hadirnya Shigeru Miyamoto. Siapa Shigeru Miyamoto? Ia adalah pembuat game legendaris Mario Bros.

Shigeru hadir dalam acara Apple untuk membawa kabar gembira yaitu game ciptaannya akan segera hadir di iPhone. Tak hanya game, Shigeru Miyamoto juga berjanji akan menghadirkan iMessages sticker pack untuk menambah seru pengalaman ber-iMessage ria.

Shigeru Miyamoto sendiri tak memberikan waktu rilis pasti kapan permainannya akan tersedia di App Store. Sebagai solusi, Apple kini menambahkan tombol Notify yang bisa Anda gunakan untuk memberikan notifikasi sesaat setelah Super Mario Run tersedia di App Store. Menurut Shigeru, Super Mario Run paling lambat tersedia di akhir tahun 2016.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar, ada kabar gembira karena Super Mario Run iMessage Sticker sudah bisa Anda unduh melalui App Store. Ya, menjelang iOS 10 yang akan dirilis pada hari Rabu dini hari nanti, Apple sudah mulai menggulirkan beberapa update serta aplikasi-aplikasi baru yang mendukung iOS 10. Salah satunya adalah Super Mario Run iMessage Sticker.

Ada 12 stiker yang tersedia pada Super Mario Run. Selain dikirimkan melalui percakapan, stiker tersebut juga bisa ditempelkan pada bubble chat atau foto. Super Mario Run iMessage Sticker baru tersedia di App Store US dan perlahan Apple akan menggulirkannya ke semua regional App Store.

Namun jika Anda sudah tak bersabar dan memiliki Apple ID US, cukup login dan Anda bisa mengunduhnya dengan segera secara gratis.

iOS 10 akan dirilis pada pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Membawa sejumlah perubahan antarmuka, iMessage termasuk salah satu yang mendapat cukup banyak update seperti stiker dan aplikasi di keyboard iMessage, efek full screen, bubble effect pada chat yang dikirim, pilihan read-receipt untuk kontak tertentu dan masih banyak lagi.

Sudah siap untuk menyambut iOS 10?

Download - App Store - Gratis